7:16 pm - Friday December 15, 2017

GUBERNUR SUMSEL PEDULI KEGIATAN PEMERAN DI HALAMAN ISTANA GUBERNUR.

PAMERAN GRIYA AGUNG ” BONN CHALLANGE, PERTUNJUKAN ADALAH PENGENALAN PADA MEDIA UMUM. GUBERNUR SUMSEL PEDULI KEGIATAN PEMERAN DI HALAMAN ISTANA GUBERNUR.

PAMERAN GRIYA AGUNG ” BONN CHALLANGE, PERTUNJUKAN ADALAH PENGENALAN PADA MEDIA UMUM.

MSPK SUMSEL. Kota Palembang,  Minggu, 7/05/2017. Di Halaman Istana Gubernur Provpinsi SumSel,  ramai dalam persiapan pembukaan Pameran BONN challange yang akan di hadiri Negara Sahabat,  Pertama dalam acara ini di Sumsel. Maka Bapak ALEX NURDIN mengajak semua Rekanan Media Pres yang ada untuk menginfomasi kan pada masyarakat,  agar dapat menyaksi kan Acara di buka pada tanggal 8/05/2017 sampai dengan tanggal 11/05/2017. Selama 4 hari pelaksanaan nya guna mengenal lebih dekat program Pemerintah yang tengah menjalan kan Visi Misi Sumsel Gemilang.

Dalam waktu menghadapi Asean Games yang tuan rumah nya di Bumi Sriwijaya pada th 2018 mendatang. Kini Sumsel Siapppp. Dalam hal prasarana yang di butuh kan. Dari segenap Pemerintah Provinsi dan Pemkot Palembang,  memohon Do’a restu dan Partisipasi Semua unsur yang terkait dan masyarakat umum untuk mensukses kan Acara yang telah di program kan Pemerintah. Demi terjaga suatu kesatuan dan persatuan Republik Indonesia,  sebagai mana amanat UUD 1945 dan Pancasila.
Team Investigasi Mendukung dalam media pemberitaan untuk dapat menyaksi kan Acara demi acara yang di gelar terus menerus guna Sumsel di Mata Dunia sangat terkanal Serta jadi pusat wisata dan Budaya. (ARA SUJAYA).
Filed in: Infotainment

Comments are closed.