3:11 pm - Saturday November 24, 6570

Hak Jawab:”Kepala Desa Sui Tonang Membantah Atas Tuduhan Pemecatan Sekdesnya Cuma Sepihak”

Mabes Pers Pkri Sungai tonang ,Kampar,Riau-(08/04/2017).Kepala Desa Sui Tonang Kec Kampar Utara Menjawab Pemberitaan yang di lansir  Beberapa media Online di Kampar,yang mengatakan Kepala Desa Sungai Tonang memberhentikan perangkat desa(Sekdes) tanpa alasan yang jelas,itu isi Berita Yang Dibaca Kepala Desa di Media Online.

Saat di jumpai wartawan Mabes Pers Pkri, Jum’at 7 April 2017 Kepala Desa sungai tonang H.Suhaimi mengatakan Pemberitaan dari Salah satu media yang ada di Kampar, yang di terbitkan Salah satu media
tidak  berimbang, Tanpa Konfirmasi Kesaya hanya Sepihak saja Ucapnya Kepala Desa Sungai Tonang H.Suhaimi Dihadapan Wartawan Mabes Pers Pkri.

Kronologis pemecatan Sekdes atas permintaan masyrakat,Bukan Kehendak Saya Sendiri,”Semua Itu Pasti Ada Penyebabnya Donk”, dan Saya Gak bisa Main Hakim Sendiri Semua Permintaan  Masyarakat Desa Sui Tonang,Cetus Kepala Desa.

Kepala Desa Juga Menyampaikan Bahwa  lain kali Wartawan kalau mau naikan Berita Tentang Saya, temui saya dulu dan tanya permasalahannya biar jelas; jangan main naikan berita tanpa konfirmasi sama Saya,berarti berita miring Ucapnya.

Saat berita ini diturun kan Mabes Pers Pkri telah memberikan hak jawab atas tuduhan pemecatan Sekdes Hanya Sepihak Tanpa Alasan Yang Jelas.(David)

Redaktur:Unandra

Filed in: PKRI News

Comments are closed.