4:18 pm - Friday October 19, 2018

RUMAH WARGA DUKUH MULYO HANGUS TERBAKAR.

RADAR PKRI JATENG РPATI. Sijago Merah melalap habis sebuah rumah warga, kebakaran ini terjadi di dukuh kalung bayan desa dukuh mulyo kecamatan jakenan kabupaten pati,

Rumah Suradi (60) tahun terbakar hangus dan hanya meninggalkan ampas bakaran yang bertaburan di lahan tanah miliknya, terlihat hanya derita dan tangis sedih yang tercurah diwajah pemilik rumah. hal itu dikarenakan oleh karena rumah yang akan dipakai untuk menerima tamu alakadarnya saat lebaran tiba nanti, nanum kini rumah miliknya telah ludes terbakar hangus oleh sijagp merah.

awal kejadian kebakaran diperkirakan sekitar pukul 8.00 wib.

Menurut informasi pemilik rumah bahwa kondisi rumah adalah seperti apa yang kita lihat saat ini, tak hanya rumah saja bahkan kambing pun ikut terjilat kobaran api sijago merah itu. beruntung sapinya tidak apa apa sambil terlihat tersenyum saat menjelaskannya.
Kades desa dukuh mulyo Siswati. Sos beserta perangkat mengunjungi korban dan menyantuni korban sebagai belasungkawan.
Kades juga menghimbau untuk saat ini jangan di bangun terlebih dahulu sebab, akan di carikan bantuan untuk pembangunan rumah pak Suradi. kepada pihak korban diminta untuk tetap tabah dan bersabar hingga bantuan dan dukungan dari para donatur berdatangan sehingga dapat dikerjakan pembangunan rumah penggati yang terbakat itu sebut Kades Ibu Siswati, Sos kepada awak Wartawan PKRI Investigasi.
disampaikan oleh kades bahwa kemungkinan penyebab terjainya kebakaran tersebut adalah diperkirakan dari obat nyamuk bakar
(Red biropati/Nurdin,han)
Filed in: Uncategorized

Comments are closed.