7:08 pm - Sunday September 24, 2017

HARIS FIRMANSYAH: “SIAP MENJADI PEMIMPIN DESA CIROYOM YANG AMANAH”

MSPK - Investigasi Prov JABAR

HARIS FIRMANSYAH SIAP PIMPIN DESA CIROYOM

MABES PERS PKRI, Bandung Barat – Rabu 29/03/2017.Pemilihan kepala Desa Ciroyom Kecamatan Cipendey Kab. Bandung Barat akan segera di gelar tepatnya tanggal 9 juli 2017 akan di gelar. HARIS FIRMANSAH merupakan salah seorang calon yang akan tampil meramaikan Pilkades Ciroyom.

Haris menjelaskan kepada Tim Mabes PKRI tentang kesiapannya bakal memimpin Desa Ciroyom, keinginan dalam meningkatkan perekonomian dan meningkatkan mutu kesejahteraan masyarakat sehingga menjadi desa yang maju dan mandiri merupakan salah satu program yang akan dilaksanakan bila dirinya nanti dipercaya masyarakat untuk memimpin di Desa Ciroyom. Ungkapnya

“Selain itu membangun tata kelola pemerintahan desa yang baik dan bersih guna mewujudkan masyarakat desa yang adil, makmur, sejahtera, aman, sehat, cerdas, berbudaya dan beraklak mulia.” tuturnya.

Haris menambahkan bahwa dirinya juga akan berusaha meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, meningkatkan mutu pendidikan bagi pemuda-pemudi generasi penerus desa, meningkatkan mutu kesehatan, kebersihan serta mengusahakan jaminan kesehatan masyarakat desa Ciroyom melalui program pemerintah.

Oleh karena itu, pada kesempatan ini saya mohon do’a dan restu serta dukungan yang setulus-tulusnya kepada Bapak-bapak dan Ibu-ibu masyarakat desa Ciroyom, kiranya saya diberi kesempatan untuk mewujudkan visi-misi saya ini, serta mewujudkan aspirasi masyarakat desa Ciroyom apabila saya diberi kepercayaan untuk memimpin jalannya pemerintahan desa Ciroyom, Insya Alloh saya akan melaksanakannya dengan penuh amanah dan penuh tanggung jawab.” harapnya. (Ornan/Riki/Yadi)

Redaktur:Unandra

Filed in: Infotainment, PKRI News

Comments are closed.