7:05 pm - Friday December 15, 2017

Kordinator JABAR Minta keseimbangan saja. Pihak sablon hanya penerima order bukan merk atau nama melanggar hukum.

Kordinator JABAR MB PKRI CADSENA.

MEDIA PKRI JABAR – BOGOR.  POLRESTA BOGOR MELALUI RESKRIM, melakukan lidik sebelum tanggal 2 agustus 2017.  Lidik guna mempelajari situasi dan melaporkan adanya temuan lisensi kiddrok.

Namun temuan team atas jejak kasus dalam mempelajari sdm pengusaha sandal yang nota bene masih lemah.

Tanggal 2 agustus team dari kiddrok melalui reskrim polresta bogor melakukan razia kegrosir dan mendapatkan bb merk kiddrok, selanjutnya team reskrim polresta bogor mendatangi ke industri rumahan dan melakukan penyitaan alat rol sandal dan bebarapa bukti sablonan yg sudah jadi. Terduga dibawa ke polresta dan dilakukan pemeriksaan. Lalu disuruh pulang dan selanjutnya diarahkan untuk wajib absen.

Kordinator jabar mengatakan logikanya kalau terduga sudah melakukan tindak kriminal?? Mengapa harus ada muncul nilai buat nego masalah dengan kiddrok.

Yang lebih menggelitik. penyidik angkat tangan untuk mencampuri. itu dikatakan sendiri oleh penyidik berinisial” B” bahkan penyidik menyarankan untuk bertemu dengan kiki (pemegang kuasa) Hal hal pemegang kuasa dari kiddrok.

Team investigasi pkri jabar sempat konfirmasi kepada “K” salah satu pemegang surat kuasa. Kenapa kok tidak dilakukan penahanan saja kalau mereka salah melanggar pasal no 20 tahun 2016. dan team juga sempat bertanya kepada penyidik tentang pasal 20 tahun 2016 jawabnya hanya baru saya setengah membacanya. Team investigasi pkri jabar langsung pamit pulang mendengar penyampaian penyidik K, lucu dan menggelitik tentunya seorang penyidik menjerat tersangka dengan pasal yang hanya setengah setengah dibaca.

Kordinator jabar mengambil kesimpulanya bahwa ini adalah upaya pemerasan yg dilakukan oknum mengatas namakan kuasa dari pemegang

Team investigasi jabar berharap ini tidak terulang lagi. Melihat bahwa pekerja sablon adalah anggota pengurus MB PKRI CADSENA JABAR. Dan harapan nya dapat diluruskan sehingga kasus ini tidak mengganggu usaha sablon anggota kami ungkapnya. (hariono jabar)

Filed in: Investigasi PKRI

Comments are closed.