6:49 am - Wednesday January 24, 2018

HASIL AKHIR TAHAPAN UJI TERTULIS WONOREJO.

RADAR PKRI JATENG, PATI. – Sabtu 23 Desember 2017 pukul 07.00 wib s/d 14.30 wib bertempat di balai Desa Wonorejo telah dilaksanakan Ujian tertulis calon perangkat desa wonorejo.dalam kegiatan itu dihadiri oleh Muspika Kecamatan Tlogowungu,Ketua Panitia dan anggota,BPD,Kepala Desa wonorejo, Bakal Calon Perangkat desa.

Pembuatan soal di laksanakan di tempat ujian sebanyak 100 soal yang di laksanakan Panwas kecamatan tlogowungu dan ketua panitia yang mana setiap anggota panwas di bebankan membuat soal sebanyak 20 soal yang terdiri dari mata pelajaran IPS,PKN,BAHASA INDONESIA,PENGETAHUAN UMUM, MATEMATEKA.Dalam pembuatan soal tersebut memilih 100 dari 1000 soal yang disediakan secara acak.
Dalam Sambutannya Camat tlogowungu Drs. Didik Rusdiartono mengatakan”Pada kesempatan ini kita telah memasuki tahapan ujian tertulis.
Kami telah berusaha mengakomodir keinginan masyarakat untuk membuat soal ujian tertulis ini di tempat.Pembuatan soal secara langsung ini baru pertama dilaksanakan di kabupaten pati sehingga kami menjamin pelaksanaan ini berjalan transparan.”

Kanit SABHARA IPDA MASRURI selaku wakil dari polsek Tlogowungu “berpesan kalau ada calon yang gagal dalam pemilihan calon perangkat desa ini kami mohon untuk legowo karena sudah berjalan sesuai dengan aturan.
Ndan Ramil Tlogowungu juga menambahkan”Dalam ujian ini pasti ada kalah dan menang namun harapan saya untuk legowo ”

SUTAJI,S.H,M.H dalam sambutanya”Kami selaku panitia mengucapkan terima kasih atas peran serta masyarakat yang di wakili BPD yang telah mengusulkan dalam pembuatan soal Ujian Tertulis ini secara acak.Dalam pembuatan soal ujian ini benar benar dilaksanakan secara transparan dan di bawah penjagaan aparat kepolisian dan koramil Tlogowungu.
Soal sudah di susun Per map jumlah soal 100 waktu 2 Jam dan tempat duduk peserta ujian kami undi.Untuk lembar Jawaban sudah ada petunjuk pengerjaan.Masing masing calon tidak boleh saling tanya dan tidak boleh membawa alat komunikasi”.tegasnya
Dari ujian tersebut hasil perolehan skor akhir adalah Calon sekertaris desa MARTA ARIYANTI S.F :
nilai ujian tertulis : 10 ,skor pendidikan : 3 skor pengabdian :total nilai : 13
FARLINA RAHMAWATI,
dengan nilai :
nilai ujian tertulis 9,5
skor pendidikan sarjana : 3 skor pengabdian : 1 total nilai : 13,5

Calon Kaur Kesra :
1. MOHAMAD SOFWAN dengan nilai :
nilai ujian tertulis : 9,5
skor pendidikan : 1
skor pengabdian : 7
total nilai : 17,5

2. MUHAMAD LUTFI WIBOWO dengan nilai: nilai ujian tertulis 6
skor pendidikan : 1 skor pengabdian : 3 total nilai : 10

Dengan demikian calon atas nama FARLINA RAHMAWATI dengan total nilai 13,5 berhak di lantik menjadi SEKDES WONOREJO
Dan Calon Kaur Kesra Atas nama M.SOFWAN dengan total nilai 17,5 berhak di ajukan menjadi calon kaur kesra
Selama berlangsungnya kegiatan tersebut situasi kondusif dan aman”*(Biro pati)*

Filed in: Uncategorized

Comments are closed.