11:41 am - Saturday November 18, 2017

Hasil Temuan Investigasi MUBA. Masyarakat Minta Perhatian Pemerintah.

Camat babat tomang pkri investigasi

Camat Babat Tomang Tidur dan Tutup Mata akan halnya pengaman jembatan yang meresahkan masyarakat

PKRI SUMSEL. MUBA. Hasil investigasi Masyarakat di duga pemerintah yang terkait sengaja tutup mata mengenai perbaikan alat pengaman jembatan di desa karang ringin 2 kecamatan lawang wetan.

kerusakan pengaman jembatan itu karena ponton pengangkut batu bara dari kecamatan babat toman yang kesehariannya melewati bagian bawah jalan jembatan.

menurut informasi dari nara sumber team, bahwa kejadian penabrakan pengaman jembatan itu sudah lama dan rusak akibat ponton perusahaan namun bidang pengawasan dari pihak pemerintahan MuBa yang belum melakukan tegoran dan meminta untuk membayar kerugian akibat dari ponton yang menaberak pengman jembatan yang alhasil hingga kini belum ada perbaikan.

Harapan warga desa karang ringin 2 dan sekitaenya kepada pemerintah yang terkait segera di perbaiki karna takut jembatan tersebut ambruk oleh karena kerusakan pengaman jembatan itu  yang tetabrak ponton perusahaan  pengangkut batu bara yang keluar dari stock file.

Pihak Kecamatan babat toman dimintai oleh warga agar tidak tidur untuk membuka mata akan fungsi jembatn yang utamanya adalah sebagai kebutuhan fasilitas umum dan warga membutuhkannya sehari hari untuk perjalanan kegiatan usaha dan kehidupan sehari hari bagi banyak orang. Ujar Troitua (naman dosamarkan) dan segera untuk dapat disahkan penganggarannya oleh pengesahan angaran PU Bidamg perbaikan perawatan jembatan karna takut jembatan tersebuk ambruk. Red-Karo Sumsel.

*Abu Rohman*

Filed in: Ekonomi Bisnis, Investigasi PKRI

Comments are closed.