4:57 am - Thursday September 19, 2019

HEBAT!!!!!, Polsek Medan Helvetia Selamatkan wanita yang Terlantar.

PKRI Investigasi Liputan SUMUT – Medan. HEBAT!!!!!, saat personil Polsek Medan Helvetia melaksanakan giat Patroli Rutin untuk mengantisipasi tindak kejahatan jalanan ataupun tindak pidana 3C yang berada di wilayah Medan Helvetia (Rabu) sekitar pukul 03.15 WIB di jalan kapten Muslim, Personil yang melaksanakan Patroli melihat seorang wanita muda yang tertidur di lantai dengan memegang sebuah tas.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, Personil Polsek Medan Helvetia mencoba menghampiri wanita muda tersebut.

Dalam pembicaraan petugas Bripka Joe Sinurat berdialog bersama wanita muda tersebut diketahuilah identitas wanita muda tersebut.

Nama Anjel Boru Hutagaol, umur 14 tahun, alamat Perumnas batu 4 Pematang Siantar.

Dijelasakan angel kepada petugas bahwsa nya pada hari Minggu, (18/9/2019) kemarin dirinya di ajak sepupu nya yang bernama Herbet untuk bekerja di Medan.

” Katanya aku mau dikasih kerjaan jaga warnet di jalan Setia Budi Tulang ” kata Angel kepada Bripka Joe.

Namun, setelah berjumpa sambung angel, uang yang dibawanya di minta Herbet dan dirinya pun diminta untuk menunggu kembali.

” sesampainya aku di Medan di jalan Kapten Muslim ini, aku di suruh nunggu, kata sepupu Aku, dia mau ke tempat kerjaannya sebentar dan akan balik tetapi sampai saat ini Aku gak di jemput atau di jumpainya lagi Lang, uang aku pun di bawanya.” Pungkas Anjel sambil berlinang air mata.

Mendengar cerita tersebut Bripka Joe Sinurat langsung menghubungi Panit 2 Reskrim Ipda Rudi Manurung sebagai Pawas pada saat itu untuk melaporkan kejadian dan temuan tersebut.

Atas saran dan perintah Panit 2 Reskrim, anak wanita tersebut di boyong Personil Polsek Medan Helvetia yang melaksanakan patroli untuk menuju jalan Setia Budi sesuai alamat yang di berikan anak wanita tersebut.

namun sebelumnya anak wanita tersebut di bawa makan oleh Personil Polsek Medan Helvetia yang mana sudah beberapa hari ini tidak makan.

Sesampainya di alamat yang dituju, ternyata menurut keterangan warga setempat, bahwasanya Herbet sudah tidak bekerja dan tinggal di sini lagi, dengan inisiative bersama Personil Polsek Medan Helvetia menghantar Anjel ke Stasiun Paradep di jalan SM.Raja dan membayar ongkos perjalanannya serta memberikan uang saku kepada Anjel boru Hutagaol.

Mendapat informasi yang di dapat,awak media mencoba konfirmasi kepada Kapolsek melalui Telp seluler.

Dijelaskan Kapolsek bahwsanya kejadian tersebut benar adanya.

”Ya bang, memang ada anggota Kami dini hari tadi melaksanakan kegiatan Patroli rutin dan mengamankan anak wanita yang bernama Anjel boru Hutagaol umur 14 tahun yang beralamat Perumnas Batu 4 Pematang Siantar dan di antar ke stasiun Paradep yang di jalan SM.Raja.” jelas Kapolsek

Saya merasa senang dan bangga terhadap anggota Saya mempunyai inisiative dan dedikasi tinggi, sambung Kapolsek.

” Kami bukan untuk di layani masyarakat tetapi Kami melayani masyarakat, mengayomi dan melindungi serta Groundbreaking yang selalu Kami terapkan. ” Pungkas Kapolsek.

Filed in: Kultur Budaya

Comments are closed.