3:37 pm - Tuesday September 20, 8495

Himpunan Mahasiswa Islam Kota Balikpapan Minta Penyidikan Tuntas Terkait Korupsi RPU yang Menyidik Beberapa DPRD Kota Balikpapan.

BALIKPAPAN – KALTIM. Tergabung dalam wadah Organisasi yang menamakan dirinya Himpunan Mahasiswa Islam HMI, yang juga Mahasiswa perguruan tinggi kota Balikpapan. Mereka yang terhimpun berkumpul di KNPI Kota Balikpapan.

Dalam hasil investigasi dan satunya tugas khusus SAYAP PERS PKRI CADSENA KOTA BALIKPAPAN menerangkan bahwa, para Mahasiswa berhasrat agar temuan korupsi Rumah Potong Unggas tak jalan ditempat, para mahasiswa berorasi bahwa temuan ini harus dituntaskan dan jangan berlarut larut, sebab akan menjadikan Kota Balikpapan tercemar kan dan juga berdampak pada kerugian dalam masa pemeriksaan yang bertele-tele tele.

Dalam keterangan yang dapat dihimpun menyebutkan bahwa Mahasiswa rencanannya akan berkonvoi dari Graha KNPI menuju Markas Polda Kaltim sambil membawa alat peraga spanduk aksi. Namun pihak kepolisian berhasrat agar sebaiknya para mahasiswa yang tergabung dalam HMI Kota Balikpapan mendapatkan tumpangan mobil bus milik Polda dan disambut langsung Kapolda Kaltim di ruang rupatama.

Laporan Investigasi Satgassus PKRI CADSENA KOTA BALIKPAPAN

Hendrik Pqnjqitqn dan Muhamad Iqbal.

Filed in: Investigasi PKRI

Comments are closed.