7:15 pm - Sunday September 24, 2017

Dalam Rangka Hut Ke-10 Masyarakat Desa Batu Winangun Ikut Memeriahkan dan Semangat Membara!!!

PKRI - OKU SUMSEL

HUT Ke-10 DESA BATU WINANGUN Kec. LUBUK RAJA Kab. OKU INDUK. SEMANGAT MEMBARA…….!!!

PKRI NEWS OKU INDUK(BATU MARTA)SUMSEL.Rabu, 29/03/2017. HUT KE 10, DESA BATU WINANGUN Kec. LUBUK RAJA (BATU MARTA) Kab. OKU INDUK. SEMANGAT MEMBARA…….!!! Dengan ada nya pesta olah raga masyarakat yang semangat menjaga dan menjalin Persatuan dan Kesatuan warga setempat. Hingga diadakan turnamen Voly ball, atas dukungan Pemerintah dan upaya masyarakat dengan bahu membahu, mensukseskan acara GEBYARRR Rakyat Kecil.¬†

Nampak kehadiran orang Nomor satu di Kabupaten beserta jajaran nya, yang di sambut hangat oleh masyarakat. Pada acara penutupan turnamen ini, hingga sampai Magrib baru selesai. Kini Olahraga di tengah tengah masyarakat, sudah seharusnya sebagai simbol kebersamaan, serta Persatuan dan Kesatuan. Patut kita jaga bersama dalam hubungan antar masyarakat, yang punya toleransi tinggi guna menjunjung NKRI. liputan team Investigasi di lapangan.

Sosok orang nomor satu Kuryana Azis Bupati di wilayah Kabupaten OKU. Menyerahkan Piala, tanda kebersamaan yang di peroleh club yang terbaik, Piala ini menjadikan satu tanda kehormatan yang tidak ternilai harganya. Yang menjadikan Bentuk Kebersamaan itu terjalin dan terbentuk dengan rasa kebersamaan, untuk itu Bupati OKU langsung datang dalam kegiatan ini untuk dapat bertatap muka langsung dengan  masyarakatnya.

Bakti sang pemimpin kepada masyarakatnya dan pada kebutuhan Daerah nya yang tercinta,

Kini harapan masyarakat semoga Pemerintah tetap lebih memperhatikan, kepentingan yang menyangkut kebutuhan sarana dan prasarana, untuk memaju kan Daerah. (Tri parianah)

Redaktur:Unandra

Filed in: Infotainment

Comments are closed.