3:09 pm - Thursday December 14, 2017

Istri Brigjend Pol Sumampouw Tampar Pegawai AVSEC Bandara Sam Ratulangi.

Contoh istri pejabat yang engak bener, dan tidak menjadi tiruan bagi yang lainnya.

Viral Istri Brigjend Tampar Petugas Pemeriksa Bandara Sam Ratulangi.

Penerus Perintis РSULUT, Manado. Istri pejabat Polri brigjend Pol Sumampouw ternyata main tapar, dibawah standart wajib bagi seorang pejabat negara yang menganyomi apalagi sekelas jenderal. Ibu ini dengan tegas menapak pegawai AVSEC Bandara yang menjalankan Tugasnya. 

Pada tanggal 5 Juli 2017 pukul 07.20 wita di SCP 2 X-Ray bandara sam ratulangi manado telah terjadi pemukulan oleh penumpang Batik Air Id-6271 rute Mdo-Cgk an Ibu Joice Warouw (isterinya Brigjen Pol Sumampouw/dinas Mabes Polri) terhadap 2 orang Avsec perempuan an Sdri Jemy W Hantouw dan Sdri Amelia Magreani.

Adapun kronologis kejadian 1.Ketika pelaku masuk pintu X-Ray SCP 2 pintu detektor berbunyi karena pelaku memakai jam tangan, sehingga oleh petugas Avsec an Jemy W Hantouw melakukan pemeriksaan dan meminta agar jamnya di lepas untuk dimasukkan ke dalam X-ray, Pelaku tidak terima dengan sikap petugas Avsec dan langsung menempeleng petugas Avsec tersebut.

Istri Brigjend Siumampouw kemudian di bawa ke Polsek Bandara untuk di mintai keterangan dan kemudian dilakukan mediasi oleh Polsek Bandara dan kemudian Pelaku melanjutkan penerbangan dengan flight garuda GA-603 mdo-cgk pukul 11.00 Wita dengan mendapat pengawalan khusus dari petugas Polsek Bandara Catatan. Pihak AP I Bandara Samratulangi Manado. Team.

Dok AWDI News.

Filed in: Investigasi PKRI

Comments are closed.