11:36 pm - Friday April 20, 2018

JADIKAN TPA SEBAGAI AGROWISATA YG RAMAH LINGKUNGAN.&PISAH SAMBUT NDANDIM 0718 PATI.

RADAR PKRI PATI.  Sabtu 9 Desember 2017 pukul 10.00 wib dilaksanakan FGD(Fokus Group Discution) dan pisah sambut NDANDIM 0718 pati dari letkol infanteri Andri amijaya kusuma SH,MH digantikan oleh letkol armed Arif Darmawan .

Kegiatan ini dengan Tema “Jadikan TPA sebagai agro wisata yang ramah lingkungan dan ramah anak” Sukoharjo kec. Margorejo kab. Pati diacara tersebut sekitar 50 orang wartawan dan 29 org undangan jumlah keseluruhan 75 orang hadir pula dalam kegiatan tersebut:
a)Bupati Pati (Hariyanto,SH, MM, M.Si)
b) Kabag Humas Pemda Pati (Drs. Rasiman)
c) Dandim 0718/Pati (Letkol Arm Arif Darmawan, S,Sos, MM)
d) Sekda kab. Pati (If. Suharyono)
e) Letkol Inf Andri Amijaya Kusuma,SH,MH
f) Perwakilan dinas pertanian(bpk. Didik Eka)
g) perwakilan dinas pariwisata(bpk. Wiyadi)
h) perwakilan dinas BLH(bpk. Zaenuri)
i) KH. Heppy Irianto
j) perwakilan dinas PU(bpk. Suwiyo)
k) Danramil Margorejo (Kapten Inf Sriyanto)

Acara ini juga di meriahkan oleh band,yg mengisi di sela sela acara.Kabag humas setda pati Drs.Rasiman dalam sambutannya mengatakan
“Kegiatan ini dilakukan berkat kerjasama antara wartawan dan kabag Humas dalam rangka pelaksanaan diskusi,penyambutan Dandim 0718/pati dan pelepasan Dandim 0718/pati. Kami mengucapkan selamat datang kepada bpk Letkol Arm Arif Darmawan dan semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik.”

Kabag humas setda juga menambahkan” Tujuan dari kegiatan ini untuk memberi masukan kepada pemerintah sehingga dapat membangun kab. Pati lebih baik.”
Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arif Darmawan dalam sambutanya sekaligus perkenalan mengatakan
“Tugas wartawan adalah membuat rilis untuk memajukan kab. Pati dan memajukan pariwisata kab. Pati sehingga dikenal kedunia luar.”

DANDIM juga berpesan “Pintu rumah saya terbuka 1×24 jam buat rekan-rekan wartawan dan silahkan kita melaksanakan diskusi. Saya akan mengikuti jejak dari Letkol inf Andri Amijaya Kusuma. Mohon kerjasama dari rekan-rekan wartawan dan kita buat wilayah kab. Pati lebih aman dan nyaman.”

Pada bulan Maret Kodim akan melaksanakan TMMD reguler dan mohon bantuan para wartawan untuk merilis berita yang baik sehingga dapat membuat kebanggaan kab. Pati.” tegasnya di sela sela sambutanya.diacara tersebut tak lupa bupati pati H.HARYANTO SH ,MM ,MSi mengatakan” Kami mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan karena dapat membantu memberikan masukan-masukan kepada kami selaku pemerintah daerah.
Melaksanakan pembangunan memerlukan peran serta dari seluruh elemen masyarakat dan para komunitas yang ada diwilayah kab. Pati.H.HARYANTO juga berpesan “Kita harus mendukung program dari pemerintah dengan mencanangkan penanaman 1 juta pohon dan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan.

Diharapkan hibah yang sudah ada dapat berkembang dan bertambah sehingga dapat lebih maju dengan baik dan dapat menjadikan TPA sebagai tempat tujuan untuk rekreasi masyarakat Pati. Diacara penghujung adalah pelepasan Letkol Inf Andri Amijaya Kusuma,SH, MH. Dilanjutkan makan bersama. ( H@N)

Filed in: Uncategorized

Comments are closed.