11:35 am - Sunday June 16, 2019

Jalin Silahturahmi, Dandim Cilacap Kunjungi Pertamina RU IV Cilacap.

Cilacap. Jawa Tengah – Sebagai objek vital yang ada di wilayahnya, Komandan Kodim 0703/Cilacap, Letkol Inf Wahyo Yuniartoto, S.E., M.Tr., (Han) mengunjungi PT. Pertamina RU IV Cilacap, belum lama ini, dalam rangka mempererat silaturahmi. Dandim diterima oleh GM Pertamina RU IV Ir. Djoko Priyono. Letkol Inf Wahyo Yuniartoto melakukan pertemuan di ruang kerja GM Pertamina untuk mendengarkan selayang pandang tentang Kilang RU IV Cilacap.

Dalam kunjungan tersebut GM Pertamina RU IV Cilacap Ir. Djoko Priyono menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada Komandan Kodim 0703/Cilacap. Lebih lanjut, GM Pertamina RU IV juga menyampaikan apresiasinya untuk menjalin kerjasama, ” komunikasi yang baik dan saling mengenal serta berharap kedepan kerja sama yang sudah terjalin dapat lebih ditingkatkan lagi.” Ungkap Djoko Priyono.

Selain bekerjasama dalam bidang keamanan, Dandim 0703/Cilacap juga mengajak untuk bekerjasama dibidang sosial kemasyarakatan dalam mengatasi kesulitan di masyarakat yang berada di wilayah Kodim 0703/Cilacap.

Kami berharap kerjasama dengan PT. Pertamina RU IV nantinya bisa dimanfaatkan sebaik mungkin untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Cilacap. “Ke depannya kami berharap bisa lebih baik lagi, sehingga tepat sasaran yang bersifat sosial seperti, sarana dan prasarana umum tentunya bertujuan untuk kepedulian masyarakat yang membutuhkan.” Terang Dandim. Dalam silaturahmi ini diakhiri dengan saling tukar cinderamata.

Ditempat terpisah, Dandim juga menyempatkan melakukan kunjungan ke Project Langit Biru Cilacap (PLBC) yang masih berada di area Kilang RU IV Cilacap. Dalam kunjungan yang didampingi oleh Danramil 18/Cilacap Utara Kapten Inf Taryun dan Pasi Intel Kodim Cilacap Kapten Inf Kadisan disambut hangat oleh pihak Managemen PLBC dan Kepala Security JGC.(135).****

Filed in: PKRI News

Comments are closed.