4:32 pm - Wednesday September 24, 3749

Jangan Lupa Akan Adat Istiadat dan Pesan Kemerdekaan Untuk Penerus Kemerdekaan RI.

MB PKRI CADSENA, SULUT. Latihan gabungan kabasaran MB PKRI cadsena dan milisi waraney kota Tomohon
Rurukan,saronsong,kakaskasen dua dibawah pimpinan ketua milisi waraney kota Tomohon mathen manopo
Salam jaya 🇮🇩.
Ketua Markas Komando Sulawesi Utara Herry Mandolang, menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu dari fungsi Satuan Tugas Bidang Sejarah, Arkeolog dan budaya. Ditekankan bahwa disamping mengolah tubuh dalam mengenang budaya yang ada hingga tidak punah juga menambah wawasan untuk tetap terjaga oleh generasi kedepannya.

Anto Kumaunang selalu Ketua Markas Komando Kota Tomohon disamping hal itu bahwa juga sebagai langkah awal guna menjalin semangat para pengurus untuk menjaga nilai luhur bersama Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia.

Sponsor CV jaya Kusuma mendapatkan acungan jempol dari pengurus pusat baik Sekretaris Jenderal dan Bendahara. Pihak Pusat merasa hal seperti ini lah yang mampu memupuk dan menumbuhkan semangat kebersamaan yang sangat penting untuk diperhatikan sehingga selain waktu yang bermanfaat juga menjadi waktu lebih kearah tindakan positif, namun pihak Pusat menyadari untuk tetap menjaga program PSBB tetap terjaga dan MB PKRI CADSENA SULUT ikut menjadi motor penyemangat pelaksanaan PSBB untuk tetap mencuci tangan dan menggunakan masker ditempat umum yang padat akan aktivitas.

Nama kegiatan : yang dilaksanakan ini adalah tarian kabasaran khas suku Minahasa, Kegiatan dilaksanakan: latihan gabungan perdana oleh tumpukan dari rurukan, saronsong, kakaskasen dua.

Kegiatan dilaksanakan di markas komando MB PKRI Cadena kota Tomohon
Bagaimana bilamana dengan Pesan :pelestarian budaya untuk NKRI Dibawah wadah MB PKRI Cadsena.

Filed in: Uncategorized

Comments are closed.