3:37 pm - Tuesday September 20, 2236

JASAD SEORANG KAKEK DI TEMUKAN DI PETAK 136 RPH BPKH REGALOH

PATI – JATENG. Jum’at 07 September 2018 pukul 19.00 Wib, telah di ketemukan mayat seorang kakek di kawasan hutan lamin petak 136 RPH BPKH Regaloh kecamatan tlogowungu kab pati

menurut keterangan saksi Suwondo alias ndondo (anak korban) kakek tersebut bernama DARI BIN KARTO SAMAN(75 ) Islam, buruh harian, Alamat Ds. Regaloh Rt. 02 Rw. 01 Kecamatan Tlogowungu Kab. Pati.
Adapun saksi lain yang melihat yaitu sunarto warga Regaloh.

Suwondo mengatakan'”Jum’at pukul19.00 Wib saya mencari korban dikarenakan korban tidak pulang sejak pertengahan bulan Agustus 2018, karena kebiasaan korban meninggalkan rumah dengan berjalan di sekitar hutan lamin, sehingga saya mencari korban disekitar hutan lamin, akhirnya saya menemukan korban dalam kondisi telah meninggal dunia dan membusuk, saya mengenali korban dari pakaian korban dan tongkat (kreg) milik korban, mengetahui hal tersebut kemudian saya menghubungi sunarto .kemudian bersama warga lainnya melaporkan ke pihak Kepolisian.
Korban ditemukan dalam keadaan membusuk dan kaku tanpa menggunakan pakaian
Menurut keterangan medis dr. Laela Romdhani Kusumastuti, diperkirakan korban meninggal dunia sejak kurang lebih 2 minggu (kondisi membusuk).
Dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.Menurut keterangan dari keluarga bahwa korban memiliki riwayat sakit komplikasi menahun.
Bahwa korban meninggalkan rumah sejak kurang lebih pertengahan bulan Agustus.

Dan pihak keluarga telah menerimakan kejadian tersebut dengan membuat surat pernyataan. Selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan( andi w/N.H)

Filed in: Investigasi PKRI

Comments are closed.