8:00 pm - Saturday September 23, 2017

Juminggu Preman Insyaf Berhati Mulia

PKRI News  Sukadana,KKU,Kalbar.Rabu 05/04/2017.Lembaga Peduli Lingkungan Sosial & Kepemudaan ( LPLSK ) KKU memberikan sedikit bantuan buat warga yang benar-benar membutuhkan.


“Kita bukan siapa-siapa Kalau bukan doa dari para Saudara-Saudara kita Yang mungkin hidup nya jauh lebih susah dari kita Ungkap Salah Satu Aktivis Lembaga Peduli Lingkungan Sosial & Kepemudaan ( LPLSK ) KKU Juminggu dihadapan Awak Media Mabes Pers Pkri.


Saat ini kita bisa makan enak,minum enak, tidur di beralaskan busa empuk,tapi belum tentu apa yg kita rasakan itu di rasa kan Saudara-Saudara kita yang hidup nya benar-benar di himpit kemiskinan.Cetus Juminggu.


Hari ini Juminggu bersama rekan-rekan LPLSK Silahturahmi ke gubuk Nenek iteng yang berada di desa pangkalan buton hanya sebatang kara,sedang kan nek saidah yang gubuknya berada di desa sutra Kec Sukadana ,tidak jauh dari pintu gerbang masuk pantai pulau datok tinggal berdua dgn anak nya,kondisi nek saidak dn nek iteng saat ini sangat memprihatin kan.
Dengan rasa iklas dan syukur Juminggu Memberikan Bantuan nya Kepada Warga Miskin Nek Iteng Yang selama ini kurang diperhatikan pemerintah jelasnya.

Harapan Juminggu Mantan Preman Besar di Kabupaten Kayong Utara  Yang Telah Insyaf ini Semoga Para Dermawan,Orang Kaya dan Pejabat Daerah Atau Luar Daerah Agar Sudi dan Iklas Mengulurkan Bantuannya Untuk Warga Miskin Dimana Pun Berada,Karena Harta yang Kita Miliki Semua Itu Hanya Titipan Kelak Suatu Hari Akan Dipertanggung Jawabkan.Ungkapnya.(Unan)

Redaktur:Unandra

Filed in: Infotainment, PKRI News

Comments are closed.