4:06 am - Friday September 22, 2017

Kabid PU Bina Marga – Utamakan Penggunaan Anggaran Mengutamakan Urgensinya.

 

Pengunaan Uang rakyat untuk review Anggaran Yang memiliki urgensi.

MSPK-CADSENA -Kota Palembang,Sumsel, Sabtu, 15/04/2017. Dari sisi sudut Kota Tampak pegawai Pemerintahan mendatangi LOKASI jalan Yang terlihat ADA Perbaikan jalan, jln Puncak sekuning, Bukit Kecil Kecamatan IB (ilir barat) 1, Kodya Palembang.

Pekerjaan Rutin Dari Dinas Pekerjaan Umum Bidang Bina Marga Dan Penataan Ruang TK II Kodya Palembang, Yang Selalu Terus menerus menekan Perbaikan Dan Pelayanan di Bidang Jalan guna kepentingan umum di layanan perjalana sarana jalan umum yang produktif.

Kepala Dinas PU Kota Palembang, Yang mewakili Bapak ALBERT Kabid BM Serta PPK Bapak HERMAN WIJAYA.

Dalam Kegiatan Tim PKRI menemui Seorang shalat Satu Dari Dinas tersebut, Bapak ARA Sujaya (TIDAK mau Menyebut kan fungsi fungsi fungsi fungsi Dan Status nya Di Lapangan tersebut) PADA PEKERJAAN ITU, activities Adalah Rutin Dari dana Anggaran Rutin.

Kini kota palembang Terus berbenah dari sudut Sampai ke Pusat Kota, Yang di Pimpin Oleh Wali kota terkesan Dekat DENGAN Rakyat nya.

Mayarakat juga Telah menilai Kerja dan tugas Yang Patut di beri jempol, Tim PKRI Bersama sama mengajak Warga kota palembang agar Ikut perduli Pemeliharaan APA Yang Sudah di kerja kan Oleh beliau. Guna bermanfaat Bagi Generasi Mendatang kita.(Aslam)Redaktur:Unandra

 

Filed in: Hukum Kriminal

Comments are closed.