2:16 pm - Wednesday November 22, 2017

KABUPATEN BANDUNG BARAT RAMPUNGKAN LPPD

SEKRETARIS Daerah Kabupaten Bandung Barat Maman Sunjaya menunjukkan Piagam penghargaan daerah adalah Terbaik di Jabar hearts menyusun LPPD Tahun 2014 di Ngamprah.

MSPK Bandung Barat

Sekda KBB Maman Sunjaya

RADAR PKRI Investigasi, Bandung barat, -Pemerintah Kabupaten Bandung Barat has merampungkan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Tahun 2016. Laporan Penyanyi akan segera melakukan Diserahkan ke Kementerian Dalam Negeri through Gubernur Jawa Barat.

Sekretaris Daerah KBB Maman Sunjaya mengungkapkan, Penyerahan LPPD 2016 ITU Ke Kemendagri pagar Lambat 31 Maret Penyanyi. PENILAIAN Akhir baru can diketahui doa Tahun Ke Depan.
“LPPD Penyanyi Memang dinilai doa Tahun Sekali. Laporan Penyanyi mencakup Segala ASPEK TENTANG Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah,” ucapnya
Maman menuturkan, ADA Tiga Fokus Perhatian Yang dikerjakan Pemkab selama 2016, Yaitu Infrastruktur, peningkatan Daya beli society, Serta pengentasan Kemiskinan. Ketiga Indikator tersebut, * Menurut dia, also Menjadi Fokus Perhatian nasional.
Untuk review Perbaikan Infrastruktur, lanjut Maman, Pemkab Bandung Barat menargetkan SEMUA pengerjaannya Selesai PADA 2018. Sasaran tersebut berdasarkan Alokasi dana Perbaikan jalan Yang TIDAK Kurang dari Rp 100 miliar SETIAP Tahun. “Kami Selalu prioritaskan Infrastruktur Maka PADA 2018, kami targetkan Semuanya Selesai,” ujarnya.
SEMENTARA ITU, untuk review menekan Angka Kemiskinan, Pemkab Bandung Barat Mencoba menggalakkan Program sejumlah pengentasan Kemiskinan. Salah satunta, yakni Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS). Selama tahun 2016, Program ITU has menjangkau 49 desa.
Maman mengungkapkan, Pemkab berupaya mempertahankan Prestasi sebagai daerah adalah Terbaik di Jawa Barat Dan peringkat 28 nasional hearts menyusun LPPD 2014. Penghargaan tersebut diterima Bupati Bandung Barat Abubakar PADA 2016.
“Untuk LPPD Tahun 2015, Nanti akan Diumumkan PADA Hari Otonomi Daerah 25 April Nanti. Kami targetkan Tetap nomor 1 di Jabar Dan can Meraih peringkat 10 Besar Nasional, “tuturnya.
Bupati Bandung Barat Abubakar sebelumnya mengatakan, LPPD Adalah Kewajiban Yang Harus disampaikan SETIAP Tahun PADA Mendagri through Gubernur Jawa Barat. Hal Penyanyi untuk review mengetahui keberhasilan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah.
“LPPD Yang mendapat Nilai Tinggi Sangat, tentunya Menjadi kebanggaan, KARENA membuktikan Pembangunan di KBB BERHASIL,” katanya.
Abubakar Mengaku, Prestasi Yang dicapainya ITU Bukan Semata-mata costs kos Pribadi Dan SKPD, KARENA melainkan costs kos SEMUA parties Dan Dukungan society. Prestasi ITU mendorong Pemkab untuk review melakukan costs kos DENGAN Lebih Baik Lagi.
“Sebagai daerah adalah pemekaran baru, Prestasi ini tidak Mudah diraih. Makanya, kami berterim kasih ditunjukan kepada SEMUA SKPD Yang BEKERJA DENGAN Baik Melayani public Serta Dukungan society Terhadap Pemerintah Daerah,” ujarnya. (Riki Triyadi)

Filed in: Investigasi PKRI

Comments are closed.