5:56 pm - Saturday September 23, 2017

Kapolda Riau Ikut Longmarch Bersama Peserta Demo Aksi Bela Islam

polda-riau
PKRI News РPekanbaru,Riau.Sabtu, 05-11-2016. Brigjenpol Zulkarnain memenuhinya janjinya untuk ikut mengamankan langsung  unjuk rasa damai Bela Islam yang dilaksanakan oleh berbagai elemen ummat Islam di Pekanbaru hari Jumat  (04/11/2016).
Sebagaimana disampaikan oleh Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, SIK,MM “Sebenarnya rencana awal adalah Kapolda Riau mendapatkan informasi bahwa kelompok damai ini akan menyerahkan petisinya kepada Brigjenpol Zulkarnain ke Markas Komando Polda Riau di Jalan Sudirman no 235 Pekanbaru” terang AKBP Guntur.
Namun karena mendengar rencana itu Kapolda menawarkan agar petisi tersebut diterima oleh Bapak Kapolda di masjid saja agar peserta aksi tidak kesulitan berjalan kaki ke Markas Komando Polda Riau. Ternyata peserta aksi lebih memilih untuk tetap melakukan Longmarch ke Markas Komando Polda Riau.
Karena itulah kemudian Kapolda Riau memilih untuk ikut bersama peserta aksi mengamankan rute yang telah dipilih hingga berakhir di tugu Zappin yang berada di depan Markas Komando Polda Riau. Alhamdulillah acara unjuk rasa berakhir dengan aman dan tertib dan peserta unjuk rasa membubarkan diri dengan tertib (***)
Red:Unandra
Filed in: Kultur Budaya

Comments are closed.