3:06 pm - Sunday September 26, 5841

Kapolda Riau Saksikan Deklarasi Damai Di Kabupaten Kampar

kapolda
PKRI News – KAMPAR,RIAU.Kamis 20/10/2016.Pelaksanakan Deklarasi Pilkada Damai Kabupaten Kampar tahun 2017 di Lapangan Pelajar Bangkinang.
Deklarasi Pilkada Damai ini dilaksanakan setelah Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Praja Siak 2017 Polres Kampar, yang disaksikan langsung oleh Kapolda Riau Brigjen Pol Drs Zulkarnain dan sejumlah Pejabat Utama Polda Riau.
Sebagaimana diketahui bahwa pada tanggal 17 Oktober 2016 lalu, telah dibentuk Forum Pilkada Damai yang diprakarsai Kapolres Kampar yang diikuti Forkopimda Kampar, KPUD dan Panwaslu Kampar, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Tim Sukses Paslon dan elemen masyarakat.
Deklarasi Pilkada Damai ini ditandai dengan penandatanganan Poin Kesepakatan Pilkada Damai oleh Forum Pilkada Damai yang berisi :
1. Siap melaksanakan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar tahun 2017  secara jujur,  adil,  santun, bermartabat dan damai.
2. Siap bekerjasama dengan penyelenggara pilakada dan pengawas Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar tahun 2017.
3. Siap untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dan aman serta mewujudkan Pilkada Damai Kabupaten  Kampar.
Usai penanda tanganan Deklarasi Pilkada Damai ini, dilakukan foto bersama antara anggota Forum Pilkada Damai dengan Kapolda Riau.(Unan)
Red:Unandra
Filed in: Liputan Politik

Comments are closed.