8:11 am - Monday July 22, 2019

Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy, S.I.K, M.H. Harapkan “Panitia dan Wasit Untuk Bersikap Adil dan Sportif “

PKRI Investigasi KALTENG, BARTIM. Juli 13, 2019 Peringatan Hut Bhayangkara Ke-73, Kapolres Bartim Buka  kegiatan Turnamen Badminton Kapolres Cup dalam rangka rangkaian Hut Bhayangkara ke‐73 Polres Bartim yang di buka secara resmi oleh Kapolres Bartim AKBP ZULHAM EFFENDY, S.I.K., M.H. pertandingan tersebut di ikuti oleh peregu masing -masing regu sebanyak 16 tim dan kegiatan pertandingan juga di ikuti dalam perorangan sebanyak 22 pasang Cup. pada hari jumat tanggal 12 Juli 2019, Pukul 14.00 Wib s/d 22.00 Wib.”,

Kegiatan tersebut di laksanakan di Gedung Olah Raga Bulutangkis Indoor Gor Segah Kompleks Pelajar Tamiang Layang.
Kec. Dusun Timur Kab. Bartim yang di hadiri oleh Wakil Bupati Bartim, Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy, S.I.K, M.H., Wakapolres Bartim Komisaris Polisi (Kompol) Donal Harianja, Seluruh Perwira Polres Bartim,Para Kapolsek Jajaran Polres Bartim dan,Ketua Pengurus PBSI kab. Bartim dan seluruh peserta para pemain dan penonton.

Dalam turnamen Badminton Kapolres Cup.
Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy, S.I.K, M.H., membuka secara resmi yang di ikuti oleh peregu masing -masing regu sebanyak 16 tim dan kegiatan pertandingan juga di ikuti dalam perorangan sebanyak 22 pasang Cup 2019. di ikuti oleh Tim-tim terbaik baik yang ada di wilayah Kab.Bartim maupun diluar Bartim.

Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy, S.I.K, M.H. dalam sambutanya mengatakan, “kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-73 Bhayangkara selain itu sebagai salah satu sarana untuk memasyarakatkan olah raga, juga mengolah ragakan masyarakat dan juga sebagai sarana wadah pembinaan dan mendekatkan Polri dengan masyarakat sebagai semangat promoter,” ucapnya.

Kapolres juga menambahkan, “Turnamen Badminton Kapolres Cup dalam rangka rangkaian Hut Bhayangkara ke‐73 Polres Bartim  ini juga menjadi salah satu sarana untuk menjalin silahturahim antara Polri dan masyarakat juga untuk mengasah kemampuan dalam hal olah raga khusunya Badminton  dalam rangka rangkaian Hut Bhayangkara ke‐73 Polres Bartim  maka dari itu kepada panitia dan para wasit untuk bersikap adil dan sportif. Sedangkan kepada peserta turnamen diminta menjunjung tinggi semangat sprotivitas,” ( EL/Red ).

Filed in: Investigasi PKRI

Comments are closed.