8:22 pm - Saturday October 20, 2018

KAPOLRES Pelabuhan Belawan Paparkan Hasil Tangkapannya Dalam GIAT Selama Ini.

RADAR PKRI SUMUT – MEDAN. Bertempat di Ruang di Aula Mapolres Pelabuhan Belawan. Jumat siang (06/04/2018). KAPOLRES Pelabuhan Belawan, Staf dan Jajaran bersama awak Media. Kegiatan langsung disampaikan oleh  puncuk Pipmpinan POLRES Pelabuhan Belawan AKBP. Ikhwan Lubis, SH, dalam kegiatan Kapolres juga membeberkan secara langsung laporan Personil di hadapkan para tokoh masyarakat, tokoh ulama, tokoh pemuda dan Camat Belawan.

Hasil keseluruhan dari kegiatan Peronil Polres Pelabuhan Belawan selama ini baik dalam mengatasi premanisme, memerangi narkoba, kejahatan pelaku Curat, Curanmor, dan penyakit masyarakat (Pekat).

Dalam paparannya Kapolres Pelabuhan Belawan di dampingi Kasat Reskrim AKP. Yayang Kurniawan dan Kasat Narkoba. AKP. Edy Safari dan para Kapolsek dipaparkan bahwa seluruh tersangka dari pengungkapan kasus tersebut sebanyak 135 orang dengan barang bukti 36 unit mesin jakpot, 1 pisau cutter, 1 buah pisau, 1 potong gergaji besi, uang tunai, Rp. 1.094.500,- 12 paket kecil sabu, 5,78 gram sabu paket besar, 1 Kg ganja, 7 set bong, 1 buah linggis, 1 buah kotak infak, 1 helai celana panjang dan handuk.

Menyingkapi hasil kinerja Kapolres Pelabuhan Belawan itu, “H.Irfan Hamidi” selaku tokoh masyarakat Belawan mengapresiasi kinerja Polres Pelabuhan Belawan telah menciptakan bentuk Aman dan Kondisi yang Baik saat ini diwilayah POLRES – Pelabuhan Belawan, ditegaskan bahwa hal ini dapat dibuktikan dengan kegiatan paparan laporan kegiatan satuan personel POLRES Pelabuhan Belawan GIAT 2018.
H Irfan juga menyampaikan ulang beberapa Diantara hal hal yang dipaparkan KAPOLRES seperti : pemberantasan narkoba, dimana narkoba perusak moral generasi muda dan diharapkan bandar -bandar narkoba segera ditangkap jangan yang pengedar yang kecil saja. Bahaya narkoba sangat berdampak membuat orang candu, pemalas, pemarah menimbulkan aksi nekad mencuri dan membunuh.
Filed in: Uncategorized

Comments are closed.