2:14 am - Friday April 20, 2018

Kapolsek Namo rambe amankan Kampanye Paslon Bupati Deli Serdang.

RADAR PKRI SUMUT MEDAN,  Kegiatan kampanye Calon Bupati Deli serdang dan wakil Bupati Deli serdang H. Ashari Tambunan dan H. M. Ali Yusuf Siregar di tiga lokasi yaitu di Gg. warga Dusun I Desa Jati Kesuma, Dusun asah Desa Sudi Rejo, Dusun II Desa Batu Panjemuran mendapatkan pengamanan Polsek Namo rambe, Selasa (10/03/2018).

Kegiatan kampanye yang di mulai pukul 10.00 wib sampai dengan pukul 16.00 wib berjalan aman dan lancar berkat kerjasama semua pihak terkait. Rangkaian kegiatan kampanye calon Bupati dan wakil Bupati Deliserdang beserta Tim sukses antara lain mendatangi Gg. Warga Dusun I Desa Jati Kesuma Kec. Namo Rambe untuk Tatap muka serta dialog dengan masyarakat setempat.

Siang harinya kegiatan dilanjutkan dangan makan siang bersama dan Shalat Dzuhur berjamaah di Masjid Al Jihad desa Jati Kesuma Kec.Namo Rambe, pada pukul 13.00 wib, Calon Bupati dan wakil Bupati beserta rombongan, menuju ke warung Sdr. Andi Dusun Asah Desa Sudi Rejo Kec. Namo Rambe untuk tatap muka serta berdialog dengan Masyarakat.

Pukul 14.30 wib, Calon Bupati dan wakil Bupati Deliserdang menuju dusun III desa Batu Panjemuran Kec. Namo Rambe kembali tatap muka dan dialog dengan pemuka masyarakat, hingga pukul 16.00 wib, Calon Bupati dan wakil Bupati Deli serdang beserta Tim selesai melaksanaka rangkaian kegiatan kampanye.

Kapolsek Namo Rambe AKP Zainudin Lubis menjelaskan ” Personil Polsek Namo rambe telah mempersiapkan rencana pengamanan untuk kegiatan kampanye paslon Bupati, sebelum pelaksanaan pengamanan seluruh personil yang terlibat pengamanan melaksanakan apel kesiapan yang bertujuan untuk mencek kelengkapan personil sekaligus memberikan arahan tentang cara bertindak (CB) dilapangan kepada seluruh personil” katanya

Filed in: Uncategorized

Comments are closed.