3:11 pm - Saturday November 24, 5703

Kasus Dugaan Retribusi Gelap di Pasar Klandasan

Walikota Kota Balikpapan – Bakal Laporkan Kasus Pungli Ke Polisi, Polresta Balikpapan.

Walikota Balikpapan

Walikota Balikpapan

PKRI Investigasi – Rasa Nyaman adalah salah satu bentuk kondusifitas, yang mana kondusifitas itu menciptakan bentuk bentuk kenyamanan.

Rizal Effendi mengecam aksi premanisme di Pasar Klandasan. Ia meminta Dinas Pasar Balikpapan segera menyelidiki kemudian melaporkan pelaku kepada penegak hukum. Menurutnya, itu adalah tindakan oknum tak bertanggung jawab yang sengaja membuat masyarakat tak nyaman. “Itu tidak benar dan bukan dari pemkot (retribusi). Kami meminta pedagang tidak membayar maupun menandatangani berkas dalam bentuk apapun. Kami akan menyelidiki dulu. Kalau benar, kita laporkan polisi saja karena sudah meresahkan masyarakat,” tegas Rizal kepada Kaltim Post, kemarin (2/10). diteror dengan ancaman. kemungkinan preman itu adalah dari pihak ahli waris yang belum juga dapat pembayaran ganti rugi, Rizal masih ragu. Menurutnya hal itu belum tentu benar. Bisa jadi itu ulah oknum yang sengaja membuat polemik di tengah pedagang.

Kejadian ini disebut telah berlangsung selama dua hari belakangan. Terakhir, preman menunjukkan lampiran yang berisi pemutihan lahan. Sehingga pedagang diharuskan membayar sewa atas tanah yang ditempati saat ini kepada mereka. Khususnya pedagang yang menempati tempat penampungan sementara (TPS) dan warung makan di daerah pinggir pantai.

Filed in: Hukum Kriminal, Investigasi PKRI

One Response to “Kasus Dugaan Retribusi Gelap di Pasar Klandasan”

  1. May 6, 2016 at 11:42 am #

    gJfMYC rwtubskuvufo, [url=http://rgdiryqvqofk.com/]rgdiryqvqofk[/url], [link=http://srbczxsbkqqv.com/]srbczxsbkqqv[/link], http://oahqapdktnfu.com/