9:26 pm - Tuesday November 20, 2018

Kaum Muda dan Elemen Masyarakat Nabire Siap Kukuh Kan PKRI CADSENA “Bela Bangun Jaga”

NABIRE – PAPUA. Semangat gaung jiwa jiwa untuk meneruskan hasil kemerdekaan dalam jiwa jiwa Penerus Kemerdekaan kembali ditampakkan oleh Nabire.

Minggu 16 September 2018 Mereka berkumpul bersama untuk membahas guna ajuan penetapan susunan personalia komposisi dan struktur Organisasi dan sayap PERS juga LBH.

Dalam kesempatan itu juga turut hadir unsur pembina. Dengan pesawat telp melalui komunikasi HP Pembina melalui Balon DANMAKO NABIRE langsung berramah tamah dengan Pimpinan Pusat.

Dikatakan bahwa Segala ketentuan telah dituang dalam AD ART dan didalamnya juga tertulis segala bentuk kegiatan yang ada jika tak tertuang dapat disahkan dalam aturan peralihan. Ungkap Totop kepada Unsur Pembina di Nabire.

Setelah mendengarkan panduan singkay tentang Tupoksi dan penyampaian jukdis yang telah melalui pemgesahan kementerian hukum dan ham maka semua pengurus kembali melanjutkan giat pertemuan dengan lancar dan keseriusan yang cukup tinggi untuk membela menjaga membangu PKRI CADSENA NABIRE.

Totop yang mewakili LAKSAMANA AL DR Drs Bonar Leo Simangunsong MSc menyampaikan bahwa sudah saatnya jiwa penerus kemerdekaan ada di Nabire dan hadir dengan baik untuk masyarakat dan pemerintah setempat baik kejaksaan, TNI / POLRI  dan DPRD. Kalau bukan sekarang kapan lagi Penerus Kemerdekaan memberikan dharma bhaktinya kepada pahlawan yang telah menumpahkan darah dan melepaskan nyawa untuk Tanah Air.

red-afriansyah.

Filed in: PKRI News

Comments are closed.