2:35 am - Wednesday November 21, 2018

Keberhasilan Bupati Karimum Yang Dinantikan Oleh Masyarakat Kec Penarah Akan Program PUPR Yang Gencar dan Cemerlang.

Biro PERS PKRI CADSENA Kab KARIMUM. Awaludin dan Cs

PKRI CADSENA KEPRI, PENARAH. Tanjung Balai Karimun aling aling program kesejahteraan rakyat yang diperioritaskan utama oleh Kepemimpinan Presiden Jokowidodo dan Jusuf Kalla dirasa MB-PKRI CADSENA sudah semakin rawan dan kemungkinan Nepotisme dan Korupsi juga masih dilakoni terang terangan oleh Pihak Pihak yang ada, hal ini langsung disampaikan oleh Biro Khusus PERS PKRI CADSENA Tanjung Balai Karimun Kec Penarah Belat. sebut saja awaludin dan zainal. melihat konsep dan target yang dijadikan sasaran kementeria PUPr adalah warga miskin dan susah atau lebih fokusnya adalah kaum tua yang tak berkepemilikan rumah tidak layak.

Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kepri menyerahkan bantuan berupa buku tabung kepada masyarakat Karimun yang membutuhkan dana untuk rumah yang tidak layak huni. Penyerahan buku yang merupakan program dari Pemerintah Pusat yakni Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya 2017 itu dilaksanakan di Gedung Nasional, Kamis (7/9/2017) kemarin.

“Kegiatan ini merupakan program dari Pemerintah Pusat yang dilakukan masing-masing satuan kerja Kementrian PUPR yang ada di Provinsi Kepulauan Riau. Tiga Kabupaten/Kota yang mendapatkan program ini yakni Karimun, Batam dan Lingga,” terang Bupati Karimun Aunur Rafiq. (copy Red-Berita Ekspres.com)

Apakah Rumah Kakek Tua ini tidak masuk dalam target dan Sasaran Program PUPR di Kab Karimum “Zainal dan Awaludin”.

Dari hasil temuan yang dilaporkan kepada MAKOPUS MB-PKRI CADSENA yang berkantor POKOMANDO Jl. A Yani By Pass Jakarta, pihak Awaludin dan Zainal melaporkan hasil kerjanya terkait Program Kerja Kementerian PUPR di wilayah Kab Karimun khususnya dalam program nya di Kecamatan Belat dan Kec Penarah. desebutkan pada foto bahwa keberadaan Program PUPR kepada Pemerintah Kab Karimum masih rawan dan terkesan pilih pilih Nepotisme atau bisa juga dikatakan menggunakan amplove sulap agar rumah mereka yang dimasukkan dalam data penerima bantuan Program PUPR.

Komandan Harian MB-PKRI CADSENA Edison Parlaungan Marpaung akan segera mengkonfirmasi terkait pelaporan ini hingga ke Pihak LEMDIKPOL SESPIM UTAMA yakni Bp. IRJEND POL WILMAR yang merupakan Penasehat Hukum / Pengawas MB-PKRI CADSENA juga kemeja KARO) PROVOS MABES POLRI guna menyiapkan terkait KAPORES nakal atau POLISI NAKAL, untuk mendapatkan kebenaran dari Pihak Bupati dan Kementerian PUPR terlebih dahulu disuratin dan ditembuskan berita ini. ditambahkan bawah sehari setelah

Dokumen Foto Rehab Rumah Tidak Tepat sasaran (http://www.haluankepri.com/karimun/19587-program-rtlh-salah-sasaran-.html)

berita ini diterbitkan pihak Team RADAR PKRI PUSAT Saddy akan mengkonfirmasi terkait temuan ini khusus kepada Kejaksaan Agung dan untuk diproses kepada Bp. Agus selaku personil JAMPIDSUS KEJAGUNG.

RED-LEO-HP:)

Filed in: Uncategorized

Comments are closed.