7:27 pm - Sunday December 16, 2018

Kecelakaan Lalulintas TERUNGKAP, Salah Satu Korban Bripda Polisi.

SEMARANG РJATENG. Kecelakaan Lalulintas TERUNGKAP, Ini Identitas Pesepeda dan Polisi Tewas Korban Tabrak Lari.Semarang- Jawa Tengah. Baru-baru ini terjadi dua kecelakaan di dua lokasi yang menewaskan dua orang, yaitu seorang polisi dan seorang pesepeda. Dua-duanya merupakan korban tabrak lari.

Pagi itu terjadi dua kecelakaan di dua lokasi yang menewaskan dua orang, yaitu seorang polisi dan seorang pesepeda. Dua-duanya merupakan korban tabrak lari.

Kejadian pertama di Jalan Raya Perintis Kemerdekaan depan PT Sari Moto, Banyumanik Kota Semarang sekitar pukul 05.00.
Seorang pesepeda, Anies Syarchie (63) meninggal dunia setelah diseruduk entah kendaraan apa. Pria yang baru sehari tinggal di Kota Lunpia ini melaksanakan olahraga sepeda pagi.

Pria itu bersepeda dari dari arah Sukun ke Pudakpayung di lajur kiri. Tiba-tiba dia diseruduk kendaraan dari belakang.

“Diduga benturan cukup keras hingga mengakibatkan korban terpental masuk ke parit. Sementara sepeda yang dikendarai patah menjadi beberapa bagian,” terang Kanit Laka AKP Sugito.

Kejadian kedua, di Penggaron, tepatnya depan Giant, dekat terminal Penggaron Semarang. Korban adalah anggota polisi bernama Brigadir Nur Rochim anggota Bidokkes Polda Jateng. Warga Dukuh Sekar Petak, Desa Kebonagung, Kecamatan Kebonagung Kabupaten Demak tertabrak truk dari belakang. Kemudian truk kabur. Brigadir Nur meninggal dunia karena luka serius di bagian kepala.

Kasatlantas Polrestabes Semarang, AKBP Yuswanto Ardi langsung melakukan olah TKP setelah kejadian tersebut.

“Ada rekaman CCTV di Giant Penggaron yang menjadi modal kami untuk mengetahui bagaimana kecelakaan tersebut terjadi,” terang Yuswanto Ardi
Ia menyebut dari rekaman tersebut terlihat awalnya korban mengendarai sepeda motor dan tergelincir ke arah kanan. Tidak lama setelah itu dari belakang melaju kencang truk yang langsung menyambar tubuh korban. Saat ini kasus tersebut sudah ditangani oleh Lalu Lintas. (135)***

Filed in: Investigasi PKRI

Comments are closed.