7:14 pm - Sunday September 24, 2017

Kediri dengan Tempat Wisata yang Patut dikunjungi, serta 75 Situs Sejarah yang Ada di Kediri

75 Situs Sejarah yang Ada di Kediri dan Keluh Kesah PAra Penjaga Situs yang dilupakan oleh Kementerian Pariwisata di Indonesia ini, Soo Sad Ketus Para Penjaga

PKRI Investigasi – Kediri, Jawa Timur. Kediri adalah sebuah Kota di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kota ini terletak 130 km sebelah barat daya Surabaya dan merupakan kota terbesar ketiga di Jawa Timur setelah Surabaya dan Malang.

Menurut jumlah penduduk. Kota Kediri memiliki luas wilayah 63,40 km² dan seluruh wilayahnya berbatasan dengan Kabupaten Kediri. Kota Kediri terbelah oleh sungai Brantas yang membujur dari selatan ke utara sepanjang 7 kilometer.

Kediri dikenal merupakan pusat perdagangan utama untuk gula dan industri rokok terbesar di Indonesia. Di kota ini juga, pabrik rokok kretek gudang Garam berdiri dan berkembang. Pada tahun 2010, Kediri dinobatkan sebagai peringkat pertama Indonesia yaitu Most Recommended City for Investment.

75 Situs Sejarah yang Ada di Kediri dan Keluh Kesah Para Penjaga Situs yang dilupakan.!!!

Dari hasil Investigasi Pimpinan PKRI Investigasi Jawa Timur Agus Budianto, diketahui berapa sedih keberadaan para penjaga situs yang ada di Kota dan Kabupaten Kediri ini. dimana disampaikan oleh beberapa orang penjaga situs yang dapat ditemu mengatakan bahwa sekiranya bisa MB-MSPK atau PKRI Investigasi dapat membantu kesah yang kami hadapin dalam hal tugas tuga kami dalam menjaga situs, hal ini ditangkap atas kebutuhan beberapa alat alat atau pun kebutuhan dapur dll para penjaga situs yang dirasa mereka sangatlah dibawah standart untuk kebutuhan. hal ini juga disampaikan langsung via telp kepada Pimpinan Redaksi Tabloid RADAP PKRI.Dok-Agus Budianto.

Filed in: Kultur Budaya

Comments are closed.