7:49 pm - Saturday October 20, 2018

Kegiatan Malam Natal MUSPIDA Kota Balikpapan.

RADAR PKRI KALTIM, KOTA BALIKPAPAN, 24/12/2017, Sabtu. Adalah hari puncak malam menyabut perayaan Natal Hari Lahirnya Mesias Sang Juru Slamat Manusia Umat Pilihan nya. Natal khususnya adalah hari besar umat kristiani baik protestan, katholik, Pantekosta, Pentakosta, Advent dan aliran kristen lainnya. Dalam NATAl biasanya dihias dengan kandang domba dimana dikisahkan sebagai tempat kelahiran yesus yang dikandung oleh Rohol Kudus.

Dalam perayaan NATAl tahun ini, pihak MUSPIDA menghadiri NATAL di Gereja Bethany FAVOR OF GOD, dalam kedatangannya dihadiri lengkap oleh Walikota dan Wakilnya juga kapolreta dan dandim 0909. (Tampak pada foto)

Tak lama atas kehadiran pendeta menyabut kedatangan MUSPIDA dan langsung berkesempatan Walikota Balikpapan menyampaikan kesan NATAL kepada umat kristiani yang adalah masyarakatnya. Walikota menyampaikan kesan penuh damai dan ungkapan NATAL yang setinggi tingginya kepada pihak Gereja dan Jemaat Gereja yang hadir, dengan sambutan sorak gembira dihiasi oleh tepuk tangan atas ungkapan NATAL dari Bapak Walikota.

Setelah selesai berpenyampaian pihak MUSPIDA yakni Walikota, Wakilnya, dandim, kapolres, kadisdik kota balikpapan melakukan foto bersama sebelum meninggal ruang kegiatan ibadah malam NATAL.

Disisi lain, juga terdapat pengaman dari pengamatan pihat kantibmas pengawal NATAL, yakni raziah cafe yang buka saat perayaan NATAL. Yang ditemui team setelah pulang dari GBI FAVOR OF GOD.

Pengawalan malam NATAL ini sangat luar biasa dilakukan oleh pemerintah kota balikpapan dan petugas pengawalan pengamatan malam NATAL.

Red-Totop Troitua.

Filed in: Uncategorized

Comments are closed.