3:30 am - Thursday October 24, 2019

Kegiatan Pelalawan Expo 2019 Telah Dipersiapkan.

PKRI CYBER RIAU. Kabupaten Pelalawan
Bersempena Dirgahayu Kabupaten Pelalawan ke-20 yang jatuh pada tanggal 12 Oktober 2019 mendatang, kegiatan Pelalawan Expo telah dipersiapkan. Acara bertempat di Ruang Publik Kreatif Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Propinsi Riau, yang berlangsung mulai tanggal 6-12 Oktober.

Hal ini dikatakan oleh Plt kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Pelalawan Budi Surlani S.Hut MM kepada media ini pada Rabu (25/9/19) ketika ditemui di kantornya. Pelalawan Expo 2019 kali ini, dibuka pameran pembangunan dengan tema “sinergi dalam kebersamaan menuju Pelalawan Emas”, (ekonomi, Mandiri, Aman, dan Sejahtera).

Berbagai kegiatan Pelalawan Expo 2019 yang diselenggarakan seperti Pameran Pembangunan dan Potensi Daerah, yang menampilkan informasi pembangunan, pariwisata, perdagangan, produk inovasi serta potensi lainnya. Pameran Sektor Perbankan/Lembaga Keuangan yang menampilkan informasi tentang perbankan dan lembaga keuangan yang ada di Kabupaten Pelalawan yang selama ini mendukung sektor ekonomi.

Selanjutnya membuka pameran Sektor Perkebunan yang akan menampilkan informasi perkebunan di Kabupaten Pelalawan, pameran Sektor Pertambangan dengan menampilkan tentang pertambangan dan perusahaan pendukung. Juga akan membuka pameran Sektor Industri, pameran sektor Pendidikan dan lain sebagainya, ucap Budi memaparkan.

Pameran Pelalawan Expo 2019 merupakan tindakan proaktif untuk memperkenalkan dan mempromosikan potensi dan peluang investasi, sekaligus menarik investor untuk bekerja sama mendayagunakan berbagai potensi dan sumber daya yang dimiliki dalam merebut peluang ekonomi, sebutnya

Lanjutnya lagi, selain membuka bazar untuk perayaan HUT Kabupaten Pelalawan ke-20 pada tahun 2019 ini, juga melaksanakan tabligh akbar dengan mengundang ustadz kondang dari ibu kota.

Dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Pelalawan ke-20 ini, juga menampilkan pagelaran Festival Seni dan Budaya, Karnaval Budaya Etnis Festifal. Membuka UMKM pasar malam, hiburan rakyat, juga diisi berbagai kegiatan perlombaan, jelasnya.

Pada tanggal 12 Oktober merupakan acara puncak, Pelalawan akan digoyang oleh artis ibu kota Sabyan yang begitu tenar saat ini, ujarnya. (Sona)

Filed in: Hukum Kriminal

Comments are closed.