3:06 pm - Saturday September 26, 5829

KEPALA UPTD KECAMATAN BABAT TOMAN MUBA, PELAKSANAAN PENGUNDIAN TAHAP AHIR, PENENTUAN TEMPAT KIOS

PEDAGANG PASAR RAKYAT KEMBALI DI UNDANG PIHAK DISPERINDAG MELALUI KEPALA UPTD KECAMATAN BABAT TOMAN MUBA, UNTUK PENGUNDIAN TAHAP AHIR, PENENTUAN TEMPAT KIOS PARMANEN, YANG DI SEDIA KAN PEMERINTAH……!!!

Peserta Pedagan Pasar, dalam kegiatan cabut nomor kios bersama ka uptd dan kadis perindaglop.

MSPK-CADSENA-SUMSEL…….MUBA. hari ini Kamis, 18/05/2017. Di Aula kantor UPTD kecamatan Babat toman Muba,  pukul 13.00 WIB.  Semua yang mendapatka undangan hadir untuk mengambil kupon undian petak kios dagangan  sesuai data data yang ada untuk ditempatin, yang berjumlah lebih kurang 30. sebagai mana seperti yang di laksana kan tahap I dan II.

Kini pedagang merasa puas karena sudah adil dengan tata cara pembagian yang jujur dan bijaksana,

Panitian cabut nomor kios dari Ka UPTD Pasar dan Dinas Perindustrian

dalam acara pembagian itu di hadiri oleh Bapak Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Musi Banyuasin, (Bapak Zainal Aripin).  Serta pelaksanaan nya di pimpin oleh Bapak Lukman dan staf nya,  antara lain, Bapak Amir,  Bapak Herman dan yang lain nya.

Hasil Pantauan team PKRI di lapangan,  membenar kan ada nya acara pembagian lokal Kios tersebut dengan jelas dan transparan,  terlaksana dengan tertib.
Kini yang sudah seharus nya serta yang pertama di Muba dalam Pembagian secara Undian Nomor lokal. Patut kita syukuri dan jaga bersama, atas kebijakan yang bijaksana.  Agar semua nya jadi contoh contoh pada pelaksanaan berikut nya.
Ada pun tutur kata dari kepala Dinas dan Ka. UPTD yang ramah saling sapa serta akrab secara kekeluargaan nya yang tinggi,  patut untuk misi NKRI. (Aslam)
Filed in: Ekonomi Bisnis

Comments are closed.