9:34 am - Saturday November 18, 2017

Kesiapan Jiwa Nasionalis Berbagsa Harus dicerminkan oleh satuan PKRI Kediri.

Lebaran menjadikan jembatan Silaturahmi kepada sesama umat khususnya umat Islam kota Kediri, Perlu Kesiapan Jiwa Dan Ahlak bagi PKRI untuk Turut menjaga Kediri guna kondusif daerah.

Penerus Perintis – JATIM, Kediri. Masa pelaksanaan Hari Raya Lebaran sudah diujung waktu, dimana sesuai perpres yang dikeluarkan oleh Presiden bahwa Hari Raya Idul Fitri 1438 H jatuh pada Hari Minggu Tanggal 25 Juni 2017′

Berbagai masyarakat terlihat ramai dijalan maupun di toko toko dan pasar modern juga pasar tradisional.

Agus mengatakan bahwa Lebaran Tahun ini masih terlihat bersemarak saja dibanding tahun kemarin yang memang sangat luar biasa semaraknya.

Perlu Nasionalisasi untuk Mengembangkan Jawa Timur Menuju Cita Cita menuju arah Program Kerja Jawa Timur. “Agus Budianto”

Guna Mencermati kemungkinan kemungkinan Keramaian yang ada baik arus balik maupun arus mudik ini, pihak satuan PKRI Investigasi merasa sangat perlu kita para kaum Cadangan Serbaguna ini untuk menyiapkan waktu dan kesiapan kita jika nanti melihat hal hal yang kurang berkenaan terjadi dilapangan disekitar kita yang dijumpai Ungkap Agus. Sembari pulang ke kampung halaman mertua tau orang tua kesiapan kita para Team PKRI Investigasi yang juga merupakan Cadangan Serbaguna didalam Organisasi Perkumpulan PKRI CADSENA ini, tidak salah dan tidak usah kita merasa rugi untuk melakukan hal hal yang terpuji karena kedepan-nya itu adalah untuk kita bersama didalam atap Jawa Timur yang mana sangat perlu untuk Kita Jaga dan Kita Bangun. Red-TT-Boy.

Filed in: Kultur Budaya

Comments are closed.