5:56 pm - Saturday September 23, 2017

Ketua GWI Kampar Blusukan Ke-DAS Cafe Air Tiris

PKRI News  Kampar ,Riau-Sabtu 01/04/2017. Ketua Gabungan Watawan Indonesia (GWI) DPC Kabupaten Kampar Unandra M. Saleh di Dampingi Sekretarisnya Asril Berkunjung dan Siraturahmi Ke DAS Cafe, Untuk Membuktikan Kenyataannya, Keterangan Dari Beberapa Sumber Bahwa Selama Ini Kabar Dari Beberapa Pelajar Dan Mahasiswa Das Cafe Tempat Yang Nyaman Untuk Santai Istirahat Sejenak Sambil Menikmati Beraneka Ragam Macam Minuman dan Makanan Dengan Harga Terjangkau Murah Sehingga Ramai Pengunjung dari Berbagai Daerah Yang Mampir Ke DAS Cafe.
Saat dikonfirmasi Ke Pelayan DAS Cafe Indah Sarniati Menjelaskan Bahwa  DAS Cafe Ini Baru Buka Berjalan Empat Bulan dan Tempat Ini Rata-Rata Yang Banyak Datang Para Pelajar SMP, SMK Juga Mahasiswa Untuk Mengadakan Acara Ultah, Meeting dan Fhoto-Fhoto Karena Dinding DAS Cafe Kami Dekorasi Dengan Lukisan Pemandang Suasana Kota dan Pantai Laut. Ungkapnya.
DAS Cafe yang berkonsep sederhana ala modren yang letaknya cukup startegis dipinggir jalan raya, untuk bersantai di Sore hari melepaskan penat dan santai. Sesuai namanya, DAS Cafe diambil dari nama anak pemilik Cafe (Daffa, Attalah, Sakir). Ada deretan minuman yang segar dan nikmat beserta makanan yang menggugah selera berbasis konsep sederhana ala modren. Bagi  yang ingin melepaskan lelah dan bersantai – santai ataupun mengadakan pesta ulang Tahun atau Meeting silahkan datang ke DAS Cafe yang beralamat di depan Masjid Almujahirin, Jalan Raya Pekanbaru – Bangkinang, Air tiris.
Redaktur:Unandra
Filed in: Infotainment

Comments are closed.