3:14 pm - Wednesday December 18, 5878

OPINI : “Penjaga Situs Budaya Ki Sosro Sebut Blusakan RI”

Investigasi PKRI Jaim

Ki sosro minta agar Dirinya get Kunjungan pak Presiden jokowi “blusukkan”

PKRI Berita Kediri, Jatim-Sabtu 2017/01/04. Bagaikan Api Dan Asap diudara sunggulah fenomena Yang didalamnya Udara Oleh diakibatkan .. Api Terjadi Oleh Bantuan Udara Dan menimbulkan secepatnya differences hasil temuan Sisa pembakaran CO2. Malang Sungguh mereka para Penjaga situs Candi Candi yang ADA di Kab Dan Kota Kediri inisial. DENGAN letih Datang ke posko Kendali Jatim.

Dari kedekatan Kabiro Jatim Sebut Saja Budianto menemukan Sebuah kejanggalan hearts Peran Pariwisata Yang disiapkan Oleh Pemerintah Daerah Yang * Menurut agus bahwa merupakan telkom Dan fungsi fungsi d Inas Pariwisata buat menganggarkan Kebutuhan Dunia Pariwisata.

RENCANA STRATEGIS SEKERTARIATAN KEMENTERIAN PARIWISATA 2015-2019.

Kondisi Kepariwisataan Tahun 2014 Dan Sasaran 2019
Kementerian Pariwisata Telah sasaran menetapkan Yang akan dicapai di Tahun 2019, Yaitu:
1. Sasaran Makro:
a. Kontribusi Pariwisata Terhadap Produk Domestik Bruto nasional MENINGKAT Menjadi 8% di Tahun 2019. POSISI Tahun 2014 Adalah 4%.
b. Devisa Yang tercipta Dari Kunjungan Wisman ditargetkan mencapai Rp. 240 triliun di Tahun 2019. POSISI Tahun 2014 Adalah Rp. 120 triliun,

Kementerian Pariwisata Indonesia

Arti Logo: Brand Of Dunia

c. Penyerapan Tenaga kerja mencapai 13 juta di Tahun 2019. POSISI Tahun 2014 Adalah 11 juta Tenaga kerja

Namun APA Yang didapat, contoh Ki Sosro foto Sebelah Kanan, Saat berbincang Bincang pagi yang biasa dilakukan Oleh agus DENGAN para Penjaga situs Penyanyi, agus Semakin mendapatkan Sebuah keanehan DENGAN Pengetahuan Yang agus DAPAT akan BPJS maupun Kartu Indonesia Sehat.

Malang Sangat para Penjaga situs budaya Penyanyi, mereka Dilupakan bahkan tak sama Sekali MENERIMA Kebaikan bahkan untuk review kesehatan pun mereka biayai Sendiri. Malang Sunggu malang, ki sosro minta agar Dirinya get Kunjungan pak Presiden jokowi “blusukkan” Seperti Yang dieruh eruhkan orangutan disekitar ki sosro akan costs kos blusukan pak Jokowi ITU ketus Ki Sosro, dia merasa Senang Sekali Wajah nya yang letih dan.tetap.kokoh Suami Semakin Berseri Saat dia mengatakan keinginannya untuk review di blusukan.oleh RI 7 Ir Joko Widodo.

RENCANA STRATIGIS 2012 – 2014 KEMENTERIAN PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF : Kementerian Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Beroperasi Resmi Telah terbentuk PADA Tanggal 21 Desember 2011 Perpres berdasarkan No. 92/2011. Tugas Pertama Yang Harus Segera diselesaikan Penghasilan kena pajak terbentuknya.
Kemenparekraf Penyanyi Adalah menyusun renstra (Renstra) Pembangunan kepariwisataan Dan Ekonomi kreatif untuk review periode 2012-2014 Yang merupakan Referensi Utama Bagi Seluruh satuan kerja di hearts Program Kemenparekraf hearts melaksanakan Dan activities Tahun 2012 Sampai DENGAN Tahun 2014. Mencari Google Artikel mempertimbangkan Lingkungan strategis global yang Dan different Arakh kebijakan Pembangunan
nasional Bidang Pariwisata Dan Ekonomi kreatif, Serta Peraturan Pemerintah RI Nomor 50 Tahun 2011 TENTANG Rencana Induk Pembangunan Kepariwisataan Nasional Tahun 2010-2025, Dan Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2009 TENTANG Pengembangan Ekonomi Kreatif, Maka Kemenparekraf memiliki visi untuk review mewujudkan Kesejahteraan Dan KUALITAS Hidup ‘masyarakat Indonesia DENGAN menggerakkan kepariwisataan Dan Ekonomi kreatif.

Namunsayang Dan Sangat disayangkan kalau Anggran PADA Kesekretariatan PARIWISATA 2015 – 2019 revoked PADA Titik 3 hasilnya TIDAK mencapai kemaksimalan Hingga hearts kurun Waktu doa Tahun Belum menjamah kehidupan Tenaga kerja bantu terlantar ATAU Yang sengaja diterlantarkan Begitu Saja ATAU also dimanfaatkan jiwa raga Dan Tubuh mereka Yang selama Penyanyi diam KARENA TIDAK Ingin diusir Dari situs Yang mereka jaga selama 70 Tahun Penyanyi ATAU Memang Program kerjanya TIDAK untuk review mereka.

Agus Berharap semoga berita ini dibaca Dan samapi ditunjukan kepada Bapak Presiden Joko Widodo Dan parties Sekertaris Kesekretariatan Kementerian Pariwisata.  Dalam Rangka perwujudan amanat Peraturan Presiden RI no 5 Tahun 2010 TENTANG Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2010-2014 Serta Sesuai DENGAN Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2004 TENTANG Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional (SPPN) Dan Peraturan Pemerintah Nomor 40 Tahun 2006 TENTANG Tata Cara Penyusunan Rencana Pembangunan Nasional bahwa Pimpinan Kementerian / Lembaga diwajibkan menyusun Renstra-KL Sesuai DENGAN telkom pokok Dan fungsinya yang yang merupakan penjabaran Dari visi dan misi Kementerian / Lembaga hearts Rangka pencapaian Sasaran Pembangunan Nasional Beroperasi Menyeluruh . (AB / Cs.)

Redaktur: Unandra

 
Filed in: Infotainment, Kultur Budaya

Comments are closed.