3:37 pm - Monday September 21, 0876

KIBAR BELA BANGUN JAGA-NKRI, SAYAP PERS PERKUMPULAN MB-PKRI CADSENA UNTUK KOTA BALIKPAPAN SIAP DI SK KAN DAN MENJALANKAN TUGAS MULIA KONTROL SOSIAL DAN PENEGAKAN KEBENARAN.

RADAR PKRI KALTIM, KOTA BALIKPAPAN. Pertemuan dengan Bapak Handoko yang merupakan Pengusaha D&D CAFE ini walhasil membuahkan sebuah komitmen dan kesepakatan untuk siap mengusung VISI MISI PERS PKRI CADSENA di Kota Balikpapan. dikatakan dirinya akan bekerja semaksimal mungkin dan mencoba untuk yang terbaik bagi PERS PKRI CADSENA Kota Balikpapan ini.

Dalam kesempatan itu Handoko juga meminta kepada segenap Pengurus yakni Sekretaris dan Bendahara juga kepada Anggota Divisi yang ada agar tidak langsung menganggap bahwa saya mampu dan pasti bisa memimpin sayap perkumpulan ini untuk kota balikpapan, melainkan saya berharap nasehat, masukkan dan ide idenya untuk saya kembangkan dalam menjalankan tongkat kepemimpinan saya dalam wadah Perkumpulan PKRI CADSENA di Kota Balikpapan ini ungkapnya.

Sembari menikmati Kopi segar suguhan khas D&D CAFE Komandan Pusat MB-PKRI CADSENA juga menyumbangkan beberapa buah lagu ditempat itu. sebelum pertemuan itu diakhiri dan bergegas untuk kembali kerumah masing masing,

Handoko berharap semua yang ada dan semua yang akan dikerjakan adalah buah ide pemikiran bersama, ditekankan bahwa dirinya takkan ada tanpa kebersamaan rekan rekan penguru dan anggota kedepannya.

RED-TS.

Filed in: Uncategorized

Comments are closed.