10:01 pm - Sunday May 26, 2019

Kinerja Kerja Bank DANAMON Rangkas Bitung Hingga KCP DANAMON SERPONG Patut dipertanyakan Dan diperiksa oleh OJK.

Bersama Pembina PKRI CADSENA BANTEN

RADAR PKRI NEWS – BANTEN.  sejak di layangkannya surat konfirmasi tentang nasib Ahli waris yang ditinggal pergi oleh ayahanda nya sejak itu pula pihak Ahli waris gundah gulana hingga meminta Totop Troitua Dan rekan Untuk membantu nasib Ahli waris yang kesulitan yang Masih dirundung duka Akibat berpulang nya orangtua mereka yang tak lain adalah debitur bank danamon berdasakan kontrak debitur.

Mengapa pihak danamon pusat perlu dipertanyakan Kinerja ketusnya???  Halloween itu adalah sebagai berikut,  mengapa Jawaban surat somasi hanyan membalas bahwavpaket Ahli waris meninggan juni 2018 Dan kontrak berjalan maret 2018.? Bukankan PMK tentang nasabah atau debitur sudah kepad ditetangkan dalam PMK dimksud Dimana ditambahkan bahwavpaket Ahli waris juga tak bisa menolak yang namanya musibah sebagai mana PMK juga mengatur tentang musibah.

Dalam pertemuan di kantor pusat danamon bahwa pihak halo danamon nengatakan bahwa hanya ahli waris yang dapat mengambil jaminan,  Dan nengatakan agar diselesaikan di danamon serpong Sebab danamon rangkas telah Tutup.

Apa yang terjadi kemudian lebih memusingkan lagi,  Dimana Seyelah cape mencari alamat dimksud dan kemudian pihak danamon Serpong hanya mengatakan Untuk bersabar hingga kesamaan data Dapat diselesaikan.  Apa maksud kesamaan data ini?  Apakah ada niat lain dari oermasalahan ini.?  Apakah jaminan sertifikat itu masih ada.

Semoga setelah berita ini diterbitkan pihak waris berharao jampidsus maupun bareskrim siap memperhatikan kasus ini Dan dipanggil untuk dipertanyakan Kebenaran nya ungkap haris.

RED ORPHAN.

Filed in: PKRI News

Comments are closed.