2:00 pm - Wednesday November 22, 2017

Kisru Riau. Ketua LSM PEKAT dibacok, di dekat Kantor APKASINDO

PERS MABES-PKRI. Ketua LSM Pekat Pekanbaru Dibacok, Polisi Berjaga Antisipasi Tawuran Meluas!!!

Korban Ketua LSM PEKAT RIAU - Dibacok!!!

Korban Ketua LSM PEKAT RIAU – Dibacok!!!

PEKANBARU – Kondisi Jalan Arifin Achmad Pekanbaru, Sabtu (27/2/2016) malam mencekam. Sekitar pukul 21:30 WIB, puluhan orang tak dikenal membacok seorang pria persis di tepi jalan.

Pria korban pembacokan itu diketahui adalah Amro Bone, ketua LSM Pekat Pekanbaru. Tak terima dengan itu, rekan- rekannya pun tak terima dan datang memberikan bantuan. Lokasi kejadian tepatnya didekat kantor Apkasindo.
“Sempat tawuran mereka tadi, ada yang bawa parang ada yang bawa kayu dan batu. Satu kubu keluar dari semak-semak, mereka bawa senjata menyerang kubu yang lain. Itu di tengah jalan kejadiannya,” ujar salah seorang pemilik warung, Dedi, menceritakan seperti dikutip dari GoRiau.com.
Mengantisipasi tawuran meluas, pihak kepolisian terus berjaga- jaga. Pihak kepolisian juga meminta agar anggota LSM menahan diri.
“Mereka juga sudah membuat laporan resmi ke Mapolsek,” sebut Kapolsek Bukti Raya, Kompol Ricky Richardo di lokasi.
Terkait pelaku, pihak kepolisian terus melakukan pengejaran. Sebagian masih ada yang bersembunyi disemak- semak dan sebagian lagi kabur menggunakan sepeda motor. Polisi juga sudah mengamankan satu buah samurai yang diduga digunakan untuk melukai korban.(Unandra/Tona)
Filed in: Investigasi PKRI

Comments are closed.