8:29 pm - Saturday June 23, 2018

KONFLIK PERMASALAHAN ANTARA MASYARAKAT DENGAN ORAGNISASI BERDAMPAK NEGATIF.

RADAR PKRI KALTIM, KOTA BALIKPAPAN. Perlunya perhatian khusus dari pihak Pengaman dan Pelindung, oleh pihak berwajib. Hal ini disampaikan langsung oleh Bp. Mujiono selaku purnawirawan polri. Mujiono mengatakan bahwa hal tersebut terlihat dari banyaknya permasalahan lahan yang merugikan pihak pewaris atau pemilik lahan dan tak hanya itu saja, masih ada saja saja ormas yamg melakukan tidakkan tak terpuji ketus Mujiono.

Supriyadi yang juga didukung oleh SAYAP PROFESI LBH DAN PERS menyatakan hal hal yang lucu saja ini ! kok bisa dan mau seperti ini, diterangkan oleh Supriyadi bahwa mengapa ada ORMAS yang menyatakan memiliki lahan namun surat keterangan lahan berbunyi nama diluar ormas dimaksud?  Ada apa ini.! Apakah ini sudah sesuai protap dan SOP nya ketus Supriyadi.

Supriyadi juga merasa sangat menyayangkan tindakan tindakan tersebut, dikatakan saat meminta penjelasan bahwa Supriyadi taat hukum dan tak akan terpancing oleh isu isu murahan. Menurutnya jika emang sudah berlebihan maka barulah pihaknya yang akan melakukan tindakan preventif jalur hukum. Supriyadi tak akan segan segan lagi untuk melaporkan permasalahan nya ini kepada pihak POLRESTA atau POLDA KALTIM, dengan pelaporan PENYEROBOTAN LAHAN TANPA DASAR KUAT.

Diterangkan Supriyadi bahwa dimana pihak penyerobot menyatakan mengantongi surat kepemlikan SHM (terlihat pada gambar) sementara pihaknya memiliki Segel tertua dan telah mendapatkan beberapa kali Hasil Putusan Pengadilan Negeri yang terlihat pada dokumen dimilikinya. Akan hal ini banyak pihak dirugikan dan juga pihak pihak pengguna jalan raya yang harus terusik oleh keadaan yang terjadi ditempat kejadi tersebut.

Mujiono yang merasa kecawa dengan keadaan tersebut mengatakan akan meminta pihak kepolisian untuk menangkap para pemyerobot jika tak menghentikan perbuatan mereka,  dan meminta agar pagar batas tidak menyentuh batas lahan yang ada atau lahan orang lain. Jika merasa benar sudahlah ada jalurnya Ketus Mujiono.

RED-EDISON HASUDUNGAN.

 

Filed in: Uncategorized

Comments are closed.