3:43 pm - Friday October 19, 2018

KPU Pusat telah menerima dan menetapkan Pasang Calon Jokowidodo “Petahana” adalah Kiyai Ma’ruf Kaum Tua Sebagai Pasangan untuk Membagun Perpanjangan Pembanguna Tahap II Program Kerja Jokowi.

MABES PERS PKRI NUSANTARA, Jakarta. Baru baru ini penyerahan berkas nama calon wakil Presiden dan Presiden telah diterima oleh KPU Pusat, hal ini menandakan perhelatan sudah terjadi dan para pasangan juga akan menyiapkan barisan barisan pemenangan nya.

Sebut saja Jokowi, Presiden yang terpilih itu dinilai banyak kalangan dengan kalimat membawa ulama sebagai tamengnya, namun tak kalah banyaknya juga mengatakan bahwa hal ini adalah sebagai bentuk permulaan baru dalam membangun NKRI yang semakin lama semakin terpecah belah oleh hal hal politisasi yang merong rong pundak bangsa menjadi tidak kokoh. Jokowi yang menempatkan Ulama Kiya Ma’ruf sebagai wakilnya dinilai sangatlah tepat sekali dimana sudah banyak masyarakat yang menunggu jawaban besar Jokowi untuk berpasangan dengan Ahok Basuki Cahya Purnawa, namun dalam kenyataanya Jokowi meyiapkan nama yang super sekali dalam hal ini. Jokowi memilih Kiyai Maaruf menjadi nama calon wakilnya kemeja KPU Pusat dan disampaikan pada pagi hari Jam 10 yang setelahnya Prabowo menetapkan sandiago sebagai wakilnya tepat pukul 15 sore.

Keberadaan Kiyai Ma’ruf menurut PKRI CADSENA adalah gagasan baik, dimana kaum tua akan mewakili aspirasi kamu tua di tanah air dan menjadikan keberadaan Maaruf tak kala penting saat berpasangan dengan Jusuf Kalla, jokowi akan lebih terjaga dan akan lebih terpimpin dalam megelolah negara dalam tugas tugas sebagai Presiden RI dan juga dalam meneruskan apa yang sudah dibangun oleh Republik ini dengan pendapatan yang bersumber dari Rakyat tentunya, hal ini karena Negara adalah bagiaan dari Daerah, Bendera dan Rakyat.

Kiyai Ma’ruf juga yang dijagokan ternyata memenuhi syarat ketentuan yang ditetapkan oleh nehara berdasarkan ketentuan Komisi Pimilihan Umum Pusat, hal ini dapat kita ketahui bahwa unsur usia dan kesehatan sang Kiyai adalah masih dalam standart kwalifikasi sebagai Calon Wakil Presiden.

Semoga harapan rakyat kepada kaum Muda yakni Jokowidodo dan Kaum Tua yakni Kyai Ma’ruf menjadi keinginan dan cita cita bangsa indonesia bangsa yang besar. berwibah dan bukan bangsa penjajah dan terjajah.

Red-Toptroi/Team.

Filed in: Investigasi PKRI

Comments are closed.