3:42 pm - Saturday November 17, 7049

Kronologis kejadian Penyerangan di Masjid Baitul Rahman pagi.

MABES PERS PKRI Pada Pagi Hari ini kira2 pukul 05 wib ,hari Jumat 17 Agustus 2018 ,pak Pamuji selepas Solat Subuh, tanpa Dasar dan tanpa Alasan apa pun di serang oleh orang yang tidak di kenal, saat itu pak pamuji baru selesai Solat subuh ,keluar dari Masjid ingin ke halaman depan untuk membersihkan tempat Masjid dan Sekalian Markirin Mobil saat itu, umat Masjid yang datang saat sholat Subuh, di luar halaman Masjid ada seseorang Pria pakaian Rapi dengan berdiri di luar halaman masjid, tidak jauh dari pinggir jalan Raya.

Pak pamuji hendak bersihkan halaman masjid, luaar masjid yang mana di pagi hari biasa di pakai jualan pasar kue pagi, tapi begitu belum sempat pak pamuji melakukan itu, pak pamuji melewati orang yang berdiri yang di samping nya sudah ada Cangkul, dengan tiba2 pelaku tersebut menyerang pak pamuji tanpa alasan, tanpa sebab, Serangan Membabi buta, yang ditujukan sasaran pembacokan pada kepala dan Wajah pak pamuji sebanyak 3x dengan menggunakan Cangkul. lalu pak pamuji menghindar dari serangan tersebut, pada saat kejadian ada Saksi yaitu Pak dr. Bambang seorang TNI marinir yang kebenaran adalah Dokter, kemudian pak dr Bambang Menarik dan menyelamatkan korban, untuk masuk ke dalam Mobil, kemudian di larikan ke rumah Sakit Marinir- Cilandak Saat itu darah sudah banyak bercucuran dari luka Sobek Bacokan Cangkul si Pelaku.

Di beberapa saat kemudian sekitar pukul 05.30an pelaku di tangkap Warga sekitar Masjid setelah pak dr Bambang seorang TNI Marinir cilandak membawah pak Pamuji ke RS Marinir Cilandak.

Saat ini Pelaku sudah tertangkap dan saat ini sudah di amankan di Polsek pasar minggu.

Pada pukul 13 siang Sy mendapat kabar dari beberapa Teman foto dan Video pak Pamuji di Rmh Sakit ,Pav Bougenvil Sekarang di RS. Marinir Cilandak.

Pada pukul 16.00 setelah selesai urusan saya merapat ke Rumah sakit Marinir Cilandak untuk menjenguk Korban Penyerangan Pembacokan Mengunakan Cangkul.

Korban, pak Pamuji asal solo dan setiap hari Kerjaannya mengurus masjid Baitul Rahman Ragunan (bersih-2, parkir dll)

Polisi sudah ke rumah sakit, dan sudah di mintain keterangan dari Korban..

Pelaku adalh Orang Ciganjur, Saat di tangkap di dalam Tas dari pelaku di temukan SIM dan STNK dengan alamat Kebun Jeruk Jakarta Barat.

Demikian informasi yang kronologi kejadian tersebut dan disampaikan buat Sesama Solidaritas Relawan Jokowi. Saat ini korban masih di rawat di Rumah Sakit jika ada ada yang ingin berbartisipasi dalam membantu silakan ke Rumah sakit Marinir Cilandak- Pav. Bougenvile.

Red-BASTIAN.

Filed in: Investigasi PKRI

Comments are closed.