3:11 pm - Sunday November 24, 6701

LAGI LAGI KECELAKAAN DI BADAN JALAN. AKIBAT JALAN BERLOBANG PENGGUNA JALAN MERUGI.

MSPK CADSENA SUMSEL OKU BATURAJA….!!! LAGI LAGI KECELAKAAN DI BADAN JALAN. AKIBAT JALAN BERLOBANG JADI PENGGUNA JALAN MERUGI.

Warga berharap Pihak Eksekutif dapat mengerti kebutuhan Rakyat kecil, Atas Pasilitas Jalan Umum.

Hingga terjadi karna kondisi jalan berlobang akibat Truck Coldiesel BG 8230 UE terguling di badan jalan tepat nya di Desa Kurup Talang Air Kuning,  kecamatan Lubuk Batang Kabupaten OKU Induk (Baturaja). Bermuatan Minyak Goreng kemasan yang mau di antar ke Kota Batu raja,  naas tiba di tempat kejadian guling di Badan jalan.

Sopir yang mengemudi kan mobil tersebut Dedy,  mencerita kan kronologi kejadian, pada pukul 11.00 WIB,  senin, 15/05/2017. (aku nak ngelak ke lobang dalam nian,  tau tau mobil aku oleng laju dak terarah lagi langsung miring ke kiri dak ngulang lagi) Dia mau mengelak kan lobang yang cukup dalam rupanya mobil langsung miring hingga tidak membalas lagi karna muatan yang berat. Ahir nya dia cemas dan teroma.

Musibah ini tidak di sangka sangka nya.  Maka di sini (di jalan lintas Prabumulih – Batu raja) sudah banyak lobang,  bahkan longsor pun ikut menghantui kecelakaan,  bagi pengguna jalan. Dan berharap pada Pengawas jalan Nasional wilayah II agar cepat memperhati kan kondisi jalan tersebut.

Hasil pantauan awak Media MABES PERS PKRI di lapangan,  memohon upaya serius penanganan akses masyarakat untuk di perhati kan baik baik.  Jangan sampai ada lagi kecelakaan berikut nya. (Yohanes)
Dikirim dari OPPO Mail
Filed in: Ekonomi Bisnis

Comments are closed.