3:37 pm - Friday September 20, 8469

Lakalantas Korban Terlindas Tewas, kecelakaan di Pantura Batang.

BATANG – JAWA TENGAH. Belum lama ini terjadi kecelakaan di jalan Raya Pantura tepatnya dk cekelan Penundan kec Banyuputih Batang

Telah terjadi LakaLalin mobil truk gandeng bermuatan semen Nopol G 1778 CD  dan Spm Beat  nopol H 4916 ATD yang  mengakibatkan korban an Satari 55th alamat desa  Gempolsewu kec. Rowosari kendal meninggal ditempat.
Kronologi kejadian : Spm Beat nopol H 4916 ATD dari arah barat dikendarai korban An Satari 55th berboncengan dengan 1 org  temanya an. Lastari, 58 Th, Islam, Swasta, almt Dk. Karanganyar RT. 02/10 Gempolsewu Rowasari, kab. kendal  dari arah barat juga sebuah Truk gandeng Nopol G 1778 CD  yang dikemudikan Raharjo 40 tahun, Islam, Swasta, alamat Ds. Demangharjo RT.01/04 Kec. Warurejo Kab. tegal

Sepeda motor Korban bersenggolan dengan sebuah sepeda motor (pengendara identitas tidak diketahui ) akibat senggolan kedua spm tersebut korban terpental kekanan jatuh di bawah truk gandeng yang kemudian korban terlindas truck bermuatan semen dan meninggal ditempat. Naas sepeda motor yang menyenggol spm korban sempat kabur meninggalkan tempat kejadian.

Akibat kejadian tersebut :
Pengendara Spm Beat nopol H 4916 ATD an Satari 55 th meninggal ditempat dengan luka sekujur tubuh hancur terlindas truk bermuatan berat.
Untuk korban yang dibonceng Luka ringan dan Motor Beat rusak Ringan. Jenasah  Korban di bawa ke RSI Kendal untuk dilakukan Outopsi.
Untuk Kasus kecelakaan sudah ditangani oleh Satlantas Polres Batang ( 135 )****.

Filed in: Ragam Kejadian

Comments are closed.