8:00 pm - Saturday September 23, 2017

” Lambatnya kinerja aparatur pemerintahan Provinsi Riau, Akibatnya Gaji Tenaga Honorer SMA Belum dibayar”

MABES PERS PKRI Kampar, Riau – Selasa(11/04/2017). Lambatnya kinerja aparatur pemerintahan Provinsi Riau, sampai saat ini Senin 10 April 2017,gaji Honorer tingkat SMA belum dibayarkan.

Saat dikonfirmasi wartawan Mabes Pkri DD 32 Tahun, Honorer di salah satu SMA di AIR TIRIS Kecamatan Kampar  Kabupaten Kampar mengatakan sampai saat ini sudah 4 (empat) bulan gaji kami para honorer tidak dibayar kan, sedangkan kebutuhan hidup semakin tinggi.

DD 32 tahun mengatakan saya terpaksa berhutang,dan hutang saya da menumpuk diwarung tempat saya mengambil kebutuhan sehari2,saya malu karna tidak bisa bayar hutang karna gaji kami sampai saat ini tidak jelas kapan  dibayarkan.

Saya berharap pemerintahan Pusat meninjau kembali Nasib honorer, karna lambat nya kinerja tingkat Provinsi untuk mensejahterahkan hidup kami yang mengabdi sebagai honorer, karna kami juga perlu kebutuhan hidup. beber nya,

Diharapkan khusus nya bagi aparatur pemerintahan,tingkat provinsi,meninjau kembali Nasib honorer yang mengabdi untuk negara republik indonesia,yang sampai saat ini gaji nya belum dibayarkan(DAVID)

Redaktur:Unandra

Filed in: PKRI News

Comments are closed.