7:15 pm - Friday December 15, 2017

Lettu Wahyudi Denpom Medan Serahkan 7 oknum polisi pesta sabu dengan 2 teman wanitanya ke Propam Polda Sumut.

Dok foto Medan Satu Dua Teman Wanita Temanin 7 Oknum Polisi Isap Sabu dan Inex

RADAR PKRI SUMUT, Medan Tertangkap basah pesta sabu dan diamankan petugas Polisi Militer (PM) dari Denpom 1/5 Medan di sebuah tempat karaoke.
Sementara ini, ke 7 oknum polisi itu dalam proses penyelidikan dan pemeriksaan oleh Bidang Propesi dan Pengamanan (Propam) Polda Sumut untuk menjalani proses selanjutnya.

Lettu Wahyudi memimpin penggerebekan yang dilakukan Denpom 1/5 Medan untuk mengantisipasi personil TNI yang masuk ke tempat hiburan malam. tetapi, bukannya personil TNI yang didapati, malahan 7 oknum polisi dan 2 teman wanita sedang asik pesta narkoba.

Barang bukti yang didapati personil PM adalah 19 butir pil ekstasi berbagai jenis. Oleh Denpom 1/5 Medan, Hasilnya ke 7 oknum polisi tersebut positif mengkonsumsi narkoba, setelah dilakukan tes urine oleh tim Paminal dan Provost Propam Polda Sumut.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Rina Sari Ginting, membenarkan ada 7 oknum polisi yang diserahkan Denpom 1/5 Medan. Dan ke 7 oknum polisi itu sudah diperiksa untuk diproses pelanggaran fropesi oleh petugas Bidang Propam Polda Sumut,” jelas Rina.
Mereka ditangkap atas jeratan kasus yang telah diperbuatnya yaitu pesta sabu dengan 2 wanita cantik dan dikenakan pelanggaran UU NARKOBA.

Filed in: Hukum Kriminal

Comments are closed.