1:04 pm - Wednesday August 22, 2018

LIMA KAPAL DI SUNGAI SILUGONGGO DI LALAP SI JAGO MERAH.

MABES PERS PKRI JATENG, Pati. Kembali sijago merah lahap dan luluh lentahkan kapal kapal yang ada dengan cepat, kapal ini diduga bermuatan bahan bakar yang muda terbakar sehingga api dengan mudah melahap kapal kapal tersebut. Kejadian berawal diketahui Pada pukul 16.00 wib telah terjadi kebakaran hebat. hingga petang hari. dari kejadian yang ada terdata seluruh kapal yang ada terhitung sebanyak lima kapal dan kelima kapal tersebut habis di lalap si jago merah sampai ludes.

Hasil pantau dilapangan terdapat sejumlah pemadam kebakaran di terjunkan di lokasi kejadian yang tepatnya di sebelah selatan pulau seprapat. tak ketinggalan sejumlah mobil tangki air juga ikut di perbantukan dan mobil water canon dari polres pati juga di kerahkan, dalam menanggulangi bahaya kebakar ini.

Dalam kejadian tersebut wakil bupati syaeful arifin, camat juwana, kapolsek, Danramil juwana juga ikut terjun di lokasi kebakaran.

Menurut info dari salah satu warga nelayan yang melihat kebakaran tersebut. kapal yang terbakar adalah milik PT. Dua putra. untuk pemicu kebakaran saya tidak tahu ujarnya. setahu saya ada asap yang mengepul dan kami berbondong bondong ke lokasi tersebut untuk melihat, ternyata kapal milik PT Dua putra yang mengalami kebakaran.

Red. Team Pati.

Filed in: Investigasi PKRI

Comments are closed.