6:06 pm - Saturday September 23, 2017

Lomba memeriahkan Dirgahayu Republik Indonesia ke 72 Tahun di Desa Cibogo girang.

Lomba memeriahkan Dirgahayu Republik Indonesia ke 72 Tahun di Desa Cibogo girang.

MEDIA PKRI JABAR Purwakarta, Semarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Republik Indonesia, para pemuda dari beberapa lingkungan RT di desa Cibigo girang, plered, kabupaten purwakarta.

Lomba-lomba yang dikemas sederhana tersebut, bertujuan untuk mempererat ikatan silaturahmi di RT kami tepatnya RT 13 RW 5. Lomba yang digelar juga dibagi menjadi tiga kategori. Yakni untuk anak-anak, ibu-ibu dan bapak-bapak. Jenis lomba yang diselenggarakan juga beragam, seperti lomba makan kerupuk, panjat pinang,tarik tambang ,balapkarung, dan lomba-lomba yang memang menjadi tradisi pada perayaan HUT Kemerdekaan,ujar panitia kegiatan pak Ece Sanusi (17/08).

Dalam dua hari pelaksanaan yang dikhususkan untuk anak-anak, warhan sangat bersyukur melihat antusias anak-anak dan orangtuanya yang begitu besar.

“Sangat menyenangkan. Melihat adik-adik yang asyik mengikuti lomba. Terlebih ketika orangtua mereka ikut serta mendukung anak-anaknya, nyorakin, kasih semangat,” ujarnya.

Diharapkannya, pelaksanaan lomba yang bisa mempererat tali silaturahmi antarwarga ini, bisa terus terlaksana di tahun-tahun selanjutnya.

“Semoga silahturahmi ini bisa berjangka panjang,” tutupnya pak heriyanto. ( Fito)

Filed in: Investigasi PKRI

Comments are closed.