2:47 pm - Monday February 19, 2018

Majelis Dakwah Islam MDI-Deli Serdang, Melaksanakan Dzikir dan Tahbliq Akbar Bersama.

RADAR PKRI SUMUT, DELI SERDANG, Majelis Dakwah Islamiyah (MDI) Deli Serdang bersama masyarakat Perumnas Mandala dan kenaziran Masjid Almafiroh melaksanakan kegiatan Dzikir dan Tabligh Akbar di jalan Rajawali 11 Perumnas Mandala, Minggu (11/2/18) pukul 9.30 WiB.

Acara yang mengambil tema ”Merajud Kesatuan dan Persatuan Menuju PILGUB Damai di Kabupaten Deli Serdang” Kegiatan berlangsung dengan meriah dan penuh rasa kekeluargaan, kegiatan ini dihadiri sekitar 350 orang undangan yang datang.

Dalam sambutannya, Ketua panitia pelaksana Ali Nurdin, CN menyampaikan “perlunya menjaga keamanan, ketertiban dan kesatuan dalam PILGUB ini”.

“Kami dari Majelis Dakwah Islamiah cukup prihatin melihat nasib bangsa ini yang mana, kita melihat di Tahun 2018 ini suasana cukup sangat panas karena Tahun ini tahun politik,”kata Ali.

Yang mana kita, lanjut Ali, umat beragama lebih mudah terpecah belah, belum lagi Azab dari Allah bencana timbul di mana-mana. Dengan itu kami dari MDI Deli Serdang membuat kegiatan dzikir dan Tabligh Akbar serta menyantuni 20 orang anak yatim dan Semoga, dengan acara ini, kita terlindungi dari marabahaya dan perpecahan antar umat beragama.

Ali juga menyampaikan kegiatan ini akan diadakan dalam waktu dekat dibeberapa kecamatan di Kabupaten Deli Serdang.

“Karena kita sudah merasa damai selama ini dan semoga NKRI dan Rakyat Indonesia dilindingi oleh Allah SWT dari segala macam masalah, kegiatan ini akan kami laksanakan kembali di 9 kecamatan Kabupaten Deli Serdang dan kami mengharapkan kerja sama dari seluruh instansi dan elemen masyarakat,” pungkas Ali.

Sementara itu, tayziah dibawakan oleh ustad Sultan Alamsyah syait Akil Falah mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Marilah kita saling berpegang teguh dan menjaga kebersamaan untuk PILGUB ini dan marilah kita bersama-sama, remaja-remaja untuk menjaga persatuan dan menjauhi narkoba, ”harapan ustad yang aktif bermasyarakat ini.

Sementara itu, ketua MDI Deli Serdang Henry Adi, SH dipenghujung acara memberikan santunan tali asih kepada 20 orang anak yatim dari tiga lingkungan pipit ABC.

Acara yang digelar secara keseluruhan berlangsung dengan aman, sukses dan penuh hikmat.(Red-APC)

Filed in: Uncategorized

Comments are closed.