3:10 pm - Thursday December 14, 2017

Mandala Siaga Penerus Kemerdekaan Segera di Tertibkan.!!

Drs. Ir. Bonar Leo Simangunsong M,Sc Unsur Pendiri MB-MSPK

Drs. Ir. Bonar Leo Simangunsong M,Sc Unsur Pendiri MB-MSPK

PKRI Investigasi, Balikpapan. Totop Troitua Komandan MB-MSPK mengucapkan bahwa rencana pembentukan MAKOPUS MB-MSPK CADSENA ini akan segera ditertibkan pembentukannya se indonesia.

Dikatakan bahwa saat ini baru ada beberapa Provinsi yang mengajukan data nama nama untuk Susunan Komposisi Personalia dan Struktur MAKO Prov yakni : Prov JATIM, JABAR, JATENG, RIAU, KEPRI, SUMSEL, KALTENG, KALTIM, KALTARA. Dan MAKOPUS mengatakan bahwa kepada Provinsi yang belum ada dalam data MB-MSPK kiranya dapat langsung menghubungi untuk permohonan dan pengesahan SK MAKO Provinsi nya dimaksud.

Dikatakan dalam temu ramah di salah satu tempat yang indah di kota balikpapan Totop mengatakan bahwa untuk melengkapi syarat dan kriteria yang di mintakan oleh Kesatuan Kebangsaan dan Politik, maka pengurus menyiapkan tempat MAKOPUS MB-MSPK CADSENA di Besakhi VII, salah Hunian Elite Kota Balikpapan, ketus nya sambil tersenyum tenang.

 MAKOPUS MB-MSPK CADSENA

MAKOPUS MB-MSPK CADSENA

Dalam kesempatan itu disalah satu meja yang berlokasi Pasar Segar, Totop mengatakan semoga semua ini menjadi bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa kedepannya dan demi kecemerlangan Nusa bangsa didalam Visi Misi yang terkandung dalam AD ART. terkait AD ART dimaksud saat diminta untuk AD ART Totop mengatakan ada dalam tas dan sebaiknya kita buka untuk dapat dikoreksi, sebab saya suka dengan koreksi yang sifatnya membangun. Red-CahyoWarnas

Filed in: PKRI News

Comments are closed.