8:51 am - Monday July 22, 2019

Manfaat kan masa reses, Putra Satria Veri dari fraksi partai Golkar anggota Komisi III DPRD Limapuluh Kota SUMBAR.

Lima Puluh Kota – SUMBAR. DPRD adalah wakil rakyat yang duduk dari pilihan hasil legeslatif,  Anggota DPRD menjadi wakil rakyat dan pembawa suara rakyat kecil khususnya dan juga pembawa aspirasi rakyat yang dinilai sangat prioritas tentunya.

Reses adalah sebuah masa tenggang yang didalam aturan diberikan kepada tiap DPRD untuk mendekati para rakyat yang dimilikinya,  hal ini biasnya adalah wilayah daerah pemenangan.

Sebut saja Putra anggota DPRD yang satu ini Manfaatkan masa reses dengan menu soecial, Putra Satria Veri dari fraksi partai Golkar anggota Komisi III DPRD Limapuluh Kota Sumbar melaksanakan kegiatan ramah tamah dan memberikan santunan kepada 33 orang anak yatim Rabu (3/4) di nagari Sungai Balantiak Kecamatan Akabiluru Kab Limapuluh Kota Sumbar.

Dalam kegiatan ini putra menghadirkan tokoh masyarakat ulama tokoh adat dan tuan nagari.

Banyak orang menggunakan reses sebagai bentuk tatap muka, dan ada juga yang beramatamah di kediamannya dengan acara kecil yang juga biasanya diisi dengan acara catur atau siramanan rohani.

Untuk anggota legeslatif yang satu ini lebih memilih kearah makan bersama bersilahturami antara Legeslatif (dirinya) dengan anak yatim.

Warga berharap kedepan dalam pencalonan dirinya, Bp Putra Satria Veri dimenangkan kembali dan bisa untuk menjadi wakil rakyat pada daerah pemilihan nya. atas kedekatan Beliau kepada anak yatim dan warga sekitar Dapil nya warga sangat yakin dan percaya untuk menghantar Bp. Putra Satria Veri sebagai DPRD Lima Puluh Kota Periode 2019 sd 2024.

RED-MRD/ORPHAN..

Filed in: Uncategorized

Comments are closed.