4:07 pm - Friday October 19, 2018

HIMBAUAN, Khusus Pekanbaru – Hati Hati Wilayah Pakanbaru Ada Tempat Kost Tolak Orang Yang Beragama Kristen.!!!

RADAR PKRI RIAU РPEKANBARU. Siswi SMK Ditolak Ngekos Karena Bergama Kristen PEKANBARU (mabes-pkri.or.id) Sebut saja namanya Pak Alex, beliau mengaku kecewa kepada salah satu pengusaha kos yang menolak mentah-mentah putrinya calon ngekos karna putrinya beragama Kristen.

“Sangat aneh pengusaha kos di Pekanbaru, Putri saya kan mendaftar di SMKF (Sekolah Menemgah Kejuruan Farmasi) Ikasari, jadi Kami mau cari kos untuk putri saya, eh pemilik kos itu menolak mentah-mentah putri saya karna beragama Kristen. Alamat sekolah itu masih dalam kompleks Unri” ujarnya Jumat (8/6/2018) di Desa Punti Kayu, Kecamatan Batang Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu -Riau.
Kekecewaan Pak Alex adalah adanya diskriminasi terhadap anak yang tidak tahu apa-apa. “Putri saya mau sekolah menuntut ilmu, tapi saya kesal penjaga kos disana lansung menyebut tidak menerima Siswi Kristen untuk ngekos” ujarnya.
Selasa (12/6/2018) Team PKRI yang telah investigasi ke tempat kos tepatnya di jalan Kamboja Panam Pekanbaru.
Tempat kos “An-Nissa” yang beralamat di jalan Kamboja no 101 Panam – Pekanbaru. Penjaga kos yang bernama Rando, mengakui bahwa mereka tidak memerima siswi Kristen kalau kos.
“Disini tidak menerima kos untuk Siswi yang agamanya Kristen” ujarnya.
Sementara itu Alusmi, Ketua RT. 03 – RW. 02, Kelurahan Binawidya, Kecamatan Tampan – Pekambaru, membenarkan larangan pengusaha kos tidak terima putri beragama Kristen.
“An-Nissa, Karla 99, Restu Bumi dan kos lainnya tidak menerima anak kos putri beragama Kristen. Sangat sayang memang masih ada orang primitif. Tapi Pemilik An-Nissa kalau gak salah orang Taluk Kuantan” ujarnya.
Filed in: Uncategorized

Comments are closed.